7 Drama Korea Ringan Ditonton Tak Banyak Konflik dengan Alur yang Santai

7 Drama Korea Ringan Ditonton Tak Banyak Konflik dengan Alur yang Santai

7 Drama Korea Ringan Ditonton Tak Banyak Konflik Dengan Alur Yang Santai--

INFORADAR.ID - Berikut rekomendasi drama Korea ringan yang cocok ditonton saat waktu santai.

Rekomendasi drama Korea di bawah ini cocok ditonton tanpa perlu banyak berpikir.

Beberapa drama Korea ini juga pas untuk dinikmati pada musim panas.

Inilah drama Korea ringan tanpa banyak berpikir.

Our Beloved Summer

Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Su (Kim Da Mi) keduanya pernah berpacaran. Bertahun-tahun kemudian setelah perpisahan yang pahit, keduanya, yang telah bersumpah untuk tidak pernah bertemu lagi, didorong kembali ke dunia masing-masing. 

Yeon Su ingin menugaskan Woong, yang sekarang menjadi artis brilian namun penyendiri, untuk sebuah proyek yang sama dengan Yeon Su. Dia tidak ingin berurusan dengannya, tetapi takdir punya rencana lain. 

Bergerak perlahan antara masa lalu dan masa kini, penceritaan dalam drama ini terasa lesu, seolah menikmati kenangan dan ragu untuk kembali terjun ke masa kini. Dan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam penggambaran mereka sebagai Woong dan Yeon Su.

Reply 1998

Lima Ssangmundong yang terkenal telah menjadi sahabat selamanya. Di ambang kedewasaan, mereka menjalani kehidupan yang santai, menantikan apa yang ada di depan. 

Deok Sun (Hyeri) yang pemalas namun bersemangat adalah satu-satunya gadis di geng beranggotakan lima orang. Ada siswa teladan pekerja keras dan putra teliti Sun Woo (Go Kyung Pyo), Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) yang tabah dan sangat pendiam, Dong Ryong (Lee Dong Hwi) yang konyol, dan pemain Go jenius yang sederhana dan pemalu, Choi Taek (Park Bo Gum). Kuintet ini tidak dapat dipisahkan dan memiliki ikatan yang tidak dapat dipisahkan.

Berlatar belakang Olimpiade Seoul dan berada di puncak dekade baru, drama masa depan ini merupakan sebuah pujian atas masa-masa indah yang telah berlalu. Merayakan ikatan keluarga, persahabatan, dan kenangan di masa lalu, ada beberapa drama yang tetap memiliki daya tarik abadi, dan serial “Reply” tetap berada di urutan teratas daftar dengan nilai rating yang tinggi.

Yumi's Cells dan Yumi's Cells 2

Yumi (Kim Go Eun) adalah seorang pekerja kantoran yang pernah bercita-cita menjadi seorang penulis. Yumi pemalu dan kurang percaya diri, yang membuatnya berhati-hati. Dia telah memblokir cinta dan menjalani kehidupan yang sangat rutin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: