Film Anime Terbaik yang Bukan Berasal dari Serial

Film Anime Terbaik yang Bukan Berasal dari Serial

Film anime terbaik yang bukan berasal dari serial.-dualshockers.com-

2. Into the Firefly Forest

Into the Firefly Forest (2011) adalah film animasi yang diangkat dari manga karya Takahiro Omori. Seorang gadis muda bernama Hotaru berteman dengan Gin, roh yang tinggal di hutan misterius.

Gin dikutuk untuk tidak melakukan kontak fisik dengan manusia atau dia akan binasa. Seiring berlalunya waktu, Firefly kembali ke hutan dan persahabatan mereka berkembang. Film ini berkisah tentang cinta, kerinduan dan kefanaan hidup.

1. Spirited Away

Spirited Away (Spirited Away, 2001) adalah salah satu film animasi terbaik Hayao Miyazaki. Film ini bercerita tentang Spirited Away, seorang gadis muda yang terjebak dalam dunia magis yang aneh dan dihuni oleh roh-roh. Untuk menyelamatkan orang tuanya, yang telah berubah menjadi babi, ia pergi bekerja di pemandian yang dikelola oleh penyihir Yubaba.

Di pemandian tersebut, Chihiro bertemu dengan berbagai makhluk imajiner dan mendapatkan pelajaran berharga tentang keberanian, kemandirian, dan kasih sayang. Spirited Away menjadi sebuah mahakarya animasi dan memenangkan Academy Award untuk Film Fitur Animasi Terbaik. (*)

BACA JUGA:Catat, Inilah Anime Isekai yang Jarang Diketahui Keseruannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: