Wibu Gak Boleh Lewatin Ini, Rekomendasi Film Detective Conan Terseru Sepanjang Masa

Wibu Gak Boleh Lewatin Ini, Rekomendasi Film Detective Conan Terseru Sepanjang Masa

Salah Satu Poster Detective Conan The Phantom of Baker Street--wikipedia.com

INFORADAR.ID - Penggemar anime pasti sudah tidak asing lagi dengan serial manga Detective Conan. Ini adalah serial manga detektif yang ditulis oleh Gosho Aoyama.

Detective Conan adalah salah satu serial anime dimana kamu bisa tiba-tiba menjadi seorang detektif dan memecahkan misteri kasus yang digambarkan.

Sebagai salah satu serial anime terpopuler dengan jumlah penggemar terbanyak, Detective Conan masih merilis seri baru setiap tahunnya dengan penuh antusias.

Saat ini, Detective Conan telah merilis lebih dari 20 film. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Detective Conan yang bisa kamu tonton akhir pekan ini.

The Bride of Halloween 

Sebuah pesta pernikahan Halloween di Shibuya, Tokyo dimulai ketika sekelompok orang tiba-tiba muncul dengan menggunakan gaun pengantin Miwako Sato dan menyerang pesta tersebut. Wataru Takagi mencoba melindunginya.

Meskipun dia selamat, Sato teringat akan tragedi pembunuhan mantan kekasihnya, Nihei Matsuda. Selain cerita 'Detective Conan' yang biasa, film ini mengungkap pengeboman misterius yang telah terjadi selama bertahun-tahun.

Selain adegan aksi yang mendebarkan, penonton harus berkonsentrasi untuk menebak identitas pelaku pengeboman saat menonton film ini. Plot twist yang mengejutkan menanti penonton di akhir film Conan ini!

The Time Bombed Skycraper

Menggambarkan serangkaian pengeboman yang dilakukan oleh seseorang. Dimulai dari pesawat mainan, rel kereta api, dan lain-lain. 

Ada juga adegan manis dimana Conan atau Shinichi berusaha menyelamatkan Ran di sebuah gedung bioskop. Film ini sangat layak masuk dalam daftar tontonan kamu.

The Darkest Nightmare

Film ini diawali dengan seorang wanita yang menyusup ke dalam Biro Keamanan Publik dan mencuri data Non Official Cover (NOC). 

Data NOC ini berisi identitas orang-orang yang telah menyusup ke dalam BO, termasuk Akai Shuichi (Rai), Rei Furuya (Amuro Touru atau Bourbon) dan Hidemi Hondou (Rena Mizunashi atau Kir). 

Akibatnya, penyusup, Amuro dan Akai terpaksa saling kejar-kejaran, dan penyusup mengalami kecelakaan dan menderita amnesia. 

Siapa sebenarnya penyusup ini? 

The Phantom of Baker Street 

Film ini merupakan kisah ganda pembunuhan seorang programmer di dunia nyata dan permainan virtual reality yang dimainkan oleh Conan dan teman-temannya di dunia maya.

Conan memainkan permainan tebak-tebakan bertema Sherlock Holmes untuk melacak Jack the Ripper.

Namun, nyawa Conan dan teman-temannya terancam.

The Raven Chaser 

The Raven Chaser melihat Conan saat dia mencoba memecahkan kasus pembunuhan di mana mobil seorang pria kehilangan rem dan menabrak pintu tol.

Namun, kata-kata misterius dari pria tersebut dan sebuah ubin mahjong yang ditemukan merupakan petunjuk yang jelas.

Film ini sangat populer saat dirilis dan dinominasikan di Japanese Academy Award untuk Film Animasi Terbaik.

Hal ini karena film ini memiliki plot yang bagus dan penuh dengan misteri, aksi serta drama.

Itulah beberapa film rekomendasi Detective Conan yang tak boleh kamu lewatkan apalagi jika kamu wibu dan suka cerita bertema detektif. Selamat Menonton!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber