Resmi Gabung Manchester United, Hojlund: Saya Ingin Berdarah-darah dengan Seragam Ini

Resmi Gabung Manchester United, Hojlund: Saya Ingin Berdarah-darah dengan Seragam Ini

Sesi wawancara striker baru Manchester United, Rasmus [email protected]

INFORADAR.ID - Rasmus Hojlund mengatakan bahwa ia telah tiba di Manchester United dengan niat untuk melakukan semua yang ia bisa untuk membantu Manchester United memenangkan trofi.

Rasmus Hojlund, striker berusia 20 tahun ini menyelesaikan kepindahannya dari klub Italia, Atalanta, pada hari Sabtu dan diperkenalkan ke publik Manchester United sebelum pertandingan pra-musim melawan RC Lens.

Seorang penggemar United sejak kecil, Rasmus Hojlund menerima sambutan hangat di M16 dan sekarang bertekad untuk menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pemain Manchester United.

Dikutip dari media klub Manchester United pada Selasa 8 Agustus 2023, Hojlund mengungkap rasa antusias dan kegembiraannya pada klub impian masa kecilnya ini.

"Saya sangat senang," katanya dalam wawancara pertamanya dengan media klub sebagai pemain United.

"'Saya ingin berdarah-darah dengan seragam ini dan memenangkan trofi."

"Tentu saja, saya baru berusia 20 tahun dan masih banyak yang harus saya pelajari, tetapi saya ingin menjadi penyerang kelas dunia sesegera mungkin."

Kegembiraan sang striker semakin bertambah, namun masih beberapa pekan lagi sebelum kita bisa melihat dirinya kembali mengenakan seragam karena mengalami masalah kecil pada pra-musim di mantan klubnya.

Namun, pemulihan Rasmus berjalan dengan baik dan tentu kita mengerti bahwa dia sudah sangat ingin mendapatkan waktu bermain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com