Kreatif, Ramaikan HUT RI ke-78, Emak-emak Ini Pakai Kostum Shaun The Sheep

Kreatif, Ramaikan HUT RI ke-78, Emak-emak Ini Pakai Kostum Shaun The Sheep

Kreativitas dan totalitas emak-emak dari Kabupaten Pandeglang dalam memeriahkan HUT RI [email protected]

INFORADAR.ID - Banyak hal yang dilakukan masyarakat Indonesia dalam memeriahkan HUT RI ke-78 perlu diapresiasi lebih. Contohnya emak-emak yang berasal dari Kabupaten Pandeglang ini.

Emak-emak yang diketahui berasal dari Kampung Gayam, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang ini memeriahkan HUT RI ke-78 dengan cara yang luar biasa unik.

Mereka mengenakan kostum dan berdandan seperti tokoh dalam animasi Shaun The Sheep dan tergabung dalam pasukan gerak jalan untuk memeriahkan HUT RI ke-78.

Momen HUT RI ke-78 tampaknya akan semakin berjalan meriah dengan keberadaan tim gerak jalan emak-emak Shaun The Sheep tersebut.

Emak-emak sensasional tersebut mengundang decak kagum banyak warganet, setelah diunggah oleh akun Instagram @infopandeglang beberapa waktu lalu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by All About Pandeglang (@infopandeglang)

Video emak-emak yang mengenakan kostum Shaun The Sheep dalam memeriahkan HUT RI ke-78, sontak saja menjadi viral di masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Banyak warganet yang memuji kreativitas serta totalitas dari emak-emak yang berasal dari Kampung Gayam Mushola, RT.04/05, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang tersebut lho.

"Kemaren liat d jln cadasari.. keren banget. Anakku bilang Shaun the sheep nya kok pada gemoy," komentar @mbunakhanza_****.

"Jalan disawah aja bagus, didukung sama pemandangan yang indah jadi keren pwolll, mantap Bu lurah," komentar @ghaitsa.***.

Selain komentar di atas, unggahan dari @infopandeglang mengenai emak-emak kreatif dalam memeriahkan HUT RI ke-78, juga mendapat ribuan like dari pengikutnya.

Bisa dipastikan, kreativitas dari emak-emak fenomenal dari kampung Gayam ini akan mematik kreativitas masyarakat Pandeglang lain dalam memeriahkan HUT RI ke-78. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/@infopandeglang