14 Drama Korea Segera Tayang Agustus 2023

14 Drama Korea Segera Tayang Agustus 2023

14 Drama Korea yang Tayang Agustus 2023--kolase instagram/ @sbsdrama.official @mbcdrama_now @dineypluskr

INFORADAR.ID - Berikut deretan drama Korea yang tayang di bulan Agustus 2023.

Salah satu drama korea yang paling dinantikan salah satunya The First Responders 2 yang tayang 4 Agustus 2023 di Disney+Hotstar.

Bulan Agustus dipenuhi dengan drama Korea terbaru, dengan genre romansa, pahlawan super, dan misteri pembunuhan.

Setiap tahun, industri hiburan di Korea Selatan merilis berbagai judul drama yang menghiasi televisi dan platform streaming online.

Tidak hanya itu terdapat perilisan drama setiap bulannya, tidak terkecuali pada bulan Agustus 2023, banyak drama yang akan dirilis untuk memuaskan para penggemar.

Berikut 14 drama Korea yang segera rilis di bulan Agustus 2023

Sing My Cruch (2 Agustus)

Sing My Crush adalah drama musikal BL tentang Ba Ram (Jang Do Yoon), yang terbiasa menyembunyikan perasaannya karena patah hati dari cinta pertamanya, dan Han Tae (Son Hyeon Woo), yang ingin tahu segalanya tentang Ba Ram, saat mereka menavigasi antara persahabatan dan cinta.

My Dearest (4 Agustust)

Berlatar dinasti Joseon, My Dearest adalah drama romansa sejarah tentang kisah cinta antara seorang pria bernama Lee Jang Hyun (Nam Goong Min), yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, dan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan yang gagal.

The First Responders 2 (4 Agustus)

The First Responders adalah sebuah drama tentang anggota pemadam kebakaran, kepolisian, dan tim paramedis saat mereka bersatu untuk membantu kota mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa. Season 2 akan menampilkan kerja tim yang ditingkatkan antara pemadam kebakaran, kepolisian, dan Layanan Forensik Nasional (NFS) saat mereka menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

O'PENing 2023 (6 Agustus)

O'PENing adalah kumpulan drama pendek tvN yang ditulis oleh penulis skenario baru yang dipilih melalui O'PEN Storyteller Contest. O'PENing 2023 menampilkan tiga drama yang tayang pada bulan Juli dan empat lainnya tayang perdana pada bulan Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com