14 Drama Korea Segera Tayang Agustus 2023

14 Drama Korea Segera Tayang Agustus 2023

14 Drama Korea yang Tayang Agustus 2023--kolase instagram/ @sbsdrama.official @mbcdrama_now @dineypluskr

The Elegant Empire (7 Agustus)

Berkisah tentang industri hiburan, The Elegant Empire mengikuti perjalanan balas dendam yang putus asa juga elegan oleh seorang pria dan wanita yang bekerja untuk menemukan nyawa mereka yang hilang bersama dengan kebenaran yang tersembunyi dan keadilan yang dihancurkan karena kekuatan yang kuat.

Moving (9 Agustus)

Adaptasi dari webtoon, Moving adalah drama aksi pahlawan super baru tentang remaja dengan kekuatan manusia super yang tersembunyi.

Tanpa sepengetahuan mereka, orang tua mereka nyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka. Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam generasi di era yang mendatang.

The Killing Vote (10 Agustus)

The Killing Vote adalah drama adaptasi weebtoon tentang sosok misterius yang dikenal sebagai “Dog Mask” yang mulai mengadakan pemungutan suara hukuman mati nasional melawan penjahat ganas yang dengan cekatan berhasil melarikan diri dari titik buta hukum. Jika lebih dari 50 persen warga memilih untuk mengeksekusi penjahat, Dog Mask melakukan eksekusi tanpa izin atas nama keadilan.

Cold Blooded Intern (11 Agustus)

Cold Blooded Intern bercerita tentang Ko Hae Ra (Ra Mi Ran) yang kembali bekerja sebagai pekerja magang setelah absen selama 7 tahun. Ko Hae Ra mengalami konflik internal saat dia menerima lamaran rahasia dan kejam dari mantan rekannya yang sukses, Choi Ji Won (Uhm Ji Won), tetapi menghadapinya dengan menggunakan pengalamannya selama bertahun-tahun dalam kehidupan sosial.

Love Class 2 (11 Agustus)

Love Class 2 adalah sekuel dari drama BL tahun 2022 Love Class dan menggambarkan romansa dan masa muda mahasiswa. Para siswa mencari cinta dengan berbagai cara termasuk menemukan tutor masa lalu, memulai hubungan palsu, dan jatuh cinta pada asisten pengajar yang populer.

Behing Your Touch (12 Agustus)

Behind Your Touch adalah sebuah drama investigasi komedi tentang seorang dokter hewan yang rajin namun sibuk, Bong Ye Bun (Han Ji Min) yang entah bagaimana memperoleh kemampuan psikometri untuk dapat melihat masa lalu manusia dan hewan di Mujin, sebuah desa pedesaan kecil yang bebas dari kejahatan. dan detektif elit ambisius Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) yang membutuhkan kemampuannya untuk kembali ke tim investigasi kriminal di Seoul.

Mask Girl (18 Agustus)

Berdasarkan webtoon, Mask Girl bercerita tentang seorang karyawan biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Setiap malam, Kim Mo Mi aktif sebagai joki penyiaran internet (BJ) yang bekerja sambil menutupi wajahnya dengan topeng. Mask Girl menggambarkan kisah hidup penuh gejolak Kim Mo Mi yang terungkap ketika dia secara tidak sengaja terseret dalam sebuah insiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com