Sleep, Film Horor Thriller Korea Terbaru, Kisah Perilaku Tak Normal Saat Tidur

Sleep, Film Horor Thriller Korea Terbaru, Kisah Perilaku Tak Normal Saat Tidur

Sleep, Film Horor Thriller Korea Terbaru, Kisah Perilaku Tak Normal Saat Tidur--instagram @lottent.movie

INFORADAR.ID - Film horor terbaru asal Korea Selatan bertajuk Sleep akan segera tayang pada tahun 2023.

Film Sleep akan diperankan oleh Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun sebagai pasangan suami istri.

Sleep adalah film thriller horor dan misteri yang menggambarkan kisah bahagia pengantin baru Soo Jin  suaminya Hyun Soo yang menderita sleep walking, 

saat mereka mencoba mengungkap misteri. alasan di balik perilaku abnormal Hyun Soo saat tidur.

Poster yang baru dirilis menampilkan Hyun Soo dan Soo Jin berbaring di tengah latar belakang yang gelap. 

Hyun Soo tampaknya tertidur lelap sementara Soo Jin terjaga saat dia membiarkan Hyun Soo tidur di lengannya. Dengan keterangan teks yang berbunyi, “Setiap malam, orang asing bangun” membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi pada Hyun Soo selama tidurnya.

Dalam trailer pertamanya Sleep mengisahkan tentang pasangan muda suami istri yang hidup bahagian hingga sang suami memiliki kebiasaan tertidur sambil berjalan yang semakin membahayakan keluarganya kecilnya.

Dalam cuplikan trailer film Sleep, Hyun-soo terbangun dari tidurnya dan berkata kepada Soo Jin, "ada seseorang di dalam".

"Aku terus mendengar suara keras pada tengah malam," kata Soo Jin.

Soo Jin kemudian menyaksikan berbagai tingkah laku suaminya, seperti mencoba makan makanan mentah dan mencoba melompat dari jendela apartemen. Sekarang, apakah Su-jin dan Hyun-soo dapat memecahkan misteri ini?

Jung Yu Mi bercerita saat dia membaca naskah untuk pertama kalinya, ia berpikir, “Ini adalah skenario yang ringkas dan menarik yang dapat dibaca sekaligus.”

Lee Sun Gyun juga berkomentar, “Setelah membaca naskah untuk pertama kalinya, saya pikir itu adalah film yang sangat unik yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Sangat unik sehingga sulit untuk dimasukkan ke dalam satu kategori tertentu.”

Film Sleep akan tayang di bioskop pada 6 September 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: