Marlo Ernesto Meminta Maaf Karena Tidak Profesional Saat Wawancara Dengan Keisya Levronka

Marlo Ernesto Meminta Maaf Karena Tidak Profesional Saat Wawancara Dengan Keisya Levronka

Permintaan maaf Marlo Ernesto terkait podcastnya bersama Keisya Levronka--instagram @marlo

INFORADAR.ID - Klarifikasi Marlo Ernesto terkait podcastnya bersama Keisya Levronka yang dihujat habis-habis oleh netizen.

Keisya Levronka sampai menonaktifkan media sosialnya. Marlo Ernesto, juga memberikan pernyataan. Marlo sendiri mengakui dirinya tidak profesional saat melakukan tugasnya sebagai host.

"Di momen itu mungking enggak profesional karena, gimana ya cara ngomonnya supaya gak menyinggung," ucap Marlo Ernesto dalam Youtube Doa Ibu Selamanya yang dikutip pada 2 Agustus 2023.

"Sebelumnya gua mau minta maaf, kalau ada yang merasa gua itu kurang profesional dan gua setuju juga ketika gua nonton ulang tuh gua langsung mikir 'oh harusnya tanggapan gua tuh gak kayak gini'," sambungnya.

Marlo juga ikut andil dalam kejadian yang menyeret Keisya Levronka yang dihujat oleh netizen.

"Harusnya gua tuh bisa gini ketika lagi interview orang dan ada satu orang yang gak disukai atau dihujat tiba-tiba dan segala macam, gua juga merasa bersalah, harusnya kalau gua profesional, gua tuh bisa membuat narasumbernya terlihat baik-baik aja di mata publik," jelas Marlo.

Marlo turut menyesal dan merasa bersalah atas kejadian yang menimpa Keisya.

"Itu mungkin kesalahan gua, karena mungkin pada saat itu jawabannya bukan untuk media tapi udah mulai ke personal juga jadi kaya, 'kok gini ya' ada gitunya, Jadi alam bawah sadar gua atau secara sadar, 'Oh gitu'. tapi memang harusnya lebih dewasa, lebih kalem. Jadi saya minta maaf kalau saya juga terbawa emosi," tutur Marlo.

Marlo mengatakan bahwa permasalahan tersebut sudah selesai, Keisya juga sudah meminta maaf secara pribadi melalui pesan WhatsApp.

"Bye the way, ini udah clear. Dia udah minta maaf ke WhatsApp pribadi gua. Gua belum bales. Karena gua belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari guanya juga. Gua nunggu calm down dulu baru gua bales, karena gua gak mau nantinya malah miskom, nanti kita bakal ngobrol kok," jelas Marlo.

Diakhir Malo juga merasa tidak adil jika Keisya dihujat hanya berdasarkan potongan video yang beredar di media sosial.

"Menurut gua seharusnya Keisya Levronka enggak di cancel begitu hebatnya karena yang kalian lihat adalah dari sebuah potongan. Karena sudah di-take down videonya, mungkin ada yang nonton juga fullnya tapi yang viral cuma potongan dimana dia lagi menyebalkan," ucap Marlo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube doa ibu selamanya