Anjing Peliharaannya Dilarang Masuk, Fabinho: Saya adalah Harimau

Anjing Peliharaannya Dilarang Masuk, Fabinho: Saya adalah Harimau

Fabinho resmi bergabung dengan Al-Ittihad setelah sebelumnya dikabarkan terancam gagal akibat hewan peliharaannya tidak diperbolehkan masuk ke Arab Saudi.-@ittihad_en-twitter.com

INFORADAR.ID - Gelandang asal Brasil, Fabinho, telah bergabung dengan Al-Ittihad dari Liverpool dengan kontrak tiga tahun, demikian diumumkan klub Arab Saudi tersebut pada hari Senin melalui media sosial mereka.

Rincian keuangan tidak diungkapkan namun media Inggris melaporkan bahwa Al-Ittihad, yang dikenal sebagai The Tigers, membayar 40 juta poundsterling untuk Fabinho yang kini berusia 29 tahun.

Al-Ittihad memposting sebuah video di platform X (sebelumnya Twitter) dengan judul 'Harimau diizinkan lewat' dan menyarankan kesepakatan itu bisa tertunda karena anjing peliharaan Fabinho dilarang masuk ke Arab Saudi.

Dalam video tersebut, gelandang asal Brasil itu memegang seekor harimau dan berkata: 'Saya adalah Harimau.

Saya akan meninggalkan rumah hari ini. Saya telah mengenakan jersey ini selama lima tahun dan saya selalu merasakan kehormatan dan kebahagiaan yang luar biasa. Saya mencintai klub ini. Terima kasih Reds untuk semua yang telah kita lalui bersama. Saya tidak akan pernah berjalan sendirian," tulis Fabinho di platform X miliknya.

Fabinho bergabung dengan pemenang Ballon d'Or, Karim Benzema, dan mantan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, di klub yang bermarkas di Jeddah tersebut.

Pemain asal Brasil itu telah membuat 219 penampilan sejak bergabung dengan Liverpool pada tahun 2018 dan telah membantu klub memenangkan gelar Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga, dan Piala Super UEFA.

Jordan Henderson juga meninggalkan Liverpool pekan lalu untuk bergabung dengan tim Arab Saudi asuhan Steven Gerrard, Al-Etifaq.

Liga Pro Saudi telah menjadi tujuan yang menarik bagi para pemain top sejak kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al-Nassr pada Januari lalu. (*)

BACA JUGA:Tes Medis Beres, Duet Sadio Mane dan Ronaldo di Al-Nassr akan Guncang Liga Pro Saudi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://twitter.com/ittihad_en