Tes Medis Beres, Duet Sadio Mane dan Ronaldo di Al-Nassr akan Guncang Liga Pro Saudi

Tes Medis Beres, Duet Sadio Mane dan Ronaldo di Al-Nassr akan Guncang Liga Pro Saudi

Kehadiran Sadio Mane di Al-Nassr semakin mempertajam lini serang [email protected]

INFORADAR.ID - Berdasarkan berita yang dikabarkan oleh jurnalis terkenal Fabrizio Romano, Sadio Mane telah menyelesaikan tes medis di Dubai.

Sadio Mane akan resmi menjadi punggawa Al-Nassr, dirinya dan Ronaldo akan menjadi duet menakutkan di Liga Pro Saudi atau Liga Arab Saudi musim ini.

Ronaldo dan Sadio Mane akan meneror pertahanan klub-klub kontestan Liga Pro Saudi lainnya, dan membawa Al-Nassr menjadi jawara.

Kedatangan Sadio Mane ke Al-Nassr, menambah kekuatan skuad Al-Nassr yang kini telah menjelma menjadi klub yang bergelimang bintang sepak bola dunia.

BACA JUGA:Jordan Henderson dan Klub Barunya Al-Ettifaq, Dikecam Kaum Pelangi Gara-gara Hal Ini

Mantan pemain sayap Liverpool ini akan mendapatkan gaji bebas pajak lebih dari 34 juta pounsterling per tahun dengan bermain untuk klub Arab Saudi, atau lebih dari 650.000 pounsterling per minggu.

Mane terikat kontrak hingga 2027 dan akan mendapatkan total sekitar 136 juta poundsterling ketika kontraknya berakhir.

Mane bergabung dengan Bayern dari Liverpool musim panas lalu dengan kontrak tiga tahun senilai 35 juta poundsterling, namun tidak disukai setelah meninju rekan setimnya, Leroy Sane, setelah kekalahan klub di Liga Champions dari Manchester City pada bulan April.

Ketika Bayern memenangkan gelar Bundesliga ke-11 secara beruntun, Mane dicoret dari skuad dan didenda. Sang penyerang sayap hanya mencetak 12 gol dalam 38 pertandingan.

Ia ikut serta dalam tur pra-musim Bayern ke Asia, namun tidak tampil dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu melawan Kawasaki Frontale di Tokyo.

Mane bergabung dari Southampton pada tahun 2016 dan meninggalkan Anfield dengan 120 gol dalam 269 penampilan di semua kompetisi.

Bayern Munchen membayar 27,5 juta poundsterling untuk penyerang asal Senegal itu dan menambahkan 7,5 juta pounsdterling lagi sebagai tambahan.

Selama enam tahun di Anfield, ia memenangkan Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub FIFA, Piala Super UEFA, Piala FA, dan Piala Carabao. (*)

BACA JUGA:Update Transfer Liga Pro Saudi: Ditolak Mbappe, Al-Hilal Bajak Marco Verratti, Malcom Resmi Bergabung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/fabrizioromano