Update Transfer Liga Pro Saudi: Ditolak Mbappe, Al-Hilal Bajak Marco Verratti, Malcom Resmi Bergabung

Update Transfer Liga Pro Saudi: Ditolak Mbappe, Al-Hilal Bajak Marco Verratti, Malcom Resmi Bergabung

update transfer pemain Liga Pro Saudi klub Al-Hilal FC--

INFORADAR.ID - Al-Hilal sedang melakukan usaha pembajakan pada gelandang Marco Verratti setelah rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menolak tawaran transfer senilai £259 juta pounsterling.

Marco Verratti, yang memiliki kontrak dengan PSG hingga 2026, telah ditawari kontrak tiga tahun oleh liga profesional Arab Saudi, Al-Hilal.

Pemain asal Italia berusia 30 tahun ini menghabiskan sebagian besar kariernya di Parc des Princes sejak didatangkan dari Pescara pada tahun 2012.

Sejak saat itu, ia telah membuat 416 penampilan di Ligue 1 dan memenangkan sembilan gelar liga.

BACA JUGA:Al-Hilal Tawar Mbappe 5 Triliun, Uang Segitu Bisa Dapat Apa?

Ruben Neves dan Sergej Milinkovic-Savic pindah ke Al-Hilal masing-masing dari Wolves dan Lazio.

Mbappe menolak transfer rekor dunia senilai 259 juta pounsterling ke Al-Hilal, serta menolak untuk berbicara dengan delegasi klub Arab Saudi itu.

PSG memberikan izin kepada perwakilan Al-Hilal untuk mendiskusikan transfer pemain berusia 24 tahun itu setelah menyetujui biaya awal pekan ini.

Dikutip dari laman dailymail, perwakilan Al-Hilal mengunjungi ibu kota Prancis pekan ini, namun Mbappe dan rombongannya tidak berniat untuk bernegosiasi meskipun dijanjikan paket gaji senilai lebih dari 600 juta poundsterling.

Sang juara Prancis menempatkan sang superstar untuk dijual setelah Mbappe memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Parc de Princes.

Dengan Real Madrid yang mengintai, Mbappe dapat meninggalkan klub secara gratis dan PSG secara aktif mendengarkan tawaran untuk sang pemenang Piala Dunia untuk mencegah hal itu terjadi.

Berkaitan dengan Al-Hilal, klub tajir Arab tersebut juga telah mengkonfirmasi kesepakatan mereka menggaet pemain asal Brazil, Malcom dari Zenit St.Petersburg.

Malcom, akan mengenakan jersey bernomor punggung 77 di Al-Hilal, dan akan bahu membahu berjuang dengan Ruben Neves, Koulibaly, serta Sergej Milinkovic-Savic dalam memburu gelar juara Liga Pro Saudi musim ini. (*)

BACA JUGA:Ketika Para Pemain Muda Bermimpi Bermain di Klub Eropa, Pesepakbola Asal Banten Ini Pilih Gabung Klub Kamboja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk