Ini Daftar Band Rock dengan Penjualan Album Terbanyak di Dunia

Ini Daftar Band Rock dengan Penjualan Album Terbanyak di Dunia

Led Zeppelin, salah satu band rock dengan penjualan album terbanyak di dunia.--

Album ini dengan cepat menjadi album terlaris band ini dan telah terjual sebanyak 50 juta kopi sejauh ini. Album beraliran hard rock dan heavy metal ini masuk dalam daftar 500 Album Terbesar Sepanjang Masa versi Rolling Stone dengan lagu-lagu hits seperti 'Shoot to Thrill', 'You Shook Me All Night Long', dan lagu utama 'Back in Black'.

7. Led Zeppelin: Led Zeppelin IV

Karena kesuksesan komersialnya yang besar, para kritikus sering menempatkannya di urutan teratas dalam daftar album terbaik sepanjang masa. Led Zeppelin IV terjual sekitar 37 juta kopi di seluruh dunia. Album ini bukan hanya album hard rock, tetapi juga mengandung unsur folk dan balada.

8. The Beatles: 1, Sergeant Pepper's Lonely Hearts Club Band Sergeant Pepper's Lonely Hearts Club Band, Abbey Road

Tiga album mereka yang paling populer, 1, Sersan. Pepper's Lonely Hearts Club Band dan Abbey Road masing-masing telah terjual sekitar 30-32 juta kopi. Dua album terakhir adalah album asli mereka, tapi '1' menggabungkan semua hit nomor satu mereka ke dalam satu album dengan 27 lagu terbaik mereka, termasuk Love Me Do, We Can Work It Out dan The Long and Winding Road.

9. Eagles: Greatest Hits (1971-1975).

Album ini mencapai puncaknya di nomor 4 di tangga album Billboard 200 pada minggu pertama perilisannya dan kemudian menjadi salah satu album terlaris sepanjang masa, terjual sebanyak 42 juta kopi lebih dari 40 tahun kemudian. Salah satu albumnya yang menjadi hit, Hotel California, juga menduduki puncak tangga lagu, terjual sebanyak 32 juta kopi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: moneypop.com