Nama Tempat Wisata di Pandeglang Jika Memakai Bahasa Inggris, Begini Jadinya

Nama Tempat Wisata di Pandeglang Jika Memakai Bahasa Inggris, Begini Jadinya

Ilustrasi: Nama tempat wisata di Pandeglang jika menggunakan bahasa Inggris.- Julius_Silver-pixabay.com

Kata Ci dalam bahas sunda berarti air atau water dalam bahasa Inggris. Curug Ciputri malah terkenal dengan sebutan Little Green Canyon. Lokasi wisata di Pandeglang ini merupakan surga wisata petualangan alam.

4. Garden Water Fountain (Mata Air Citaman)

Mata air Citaman adalah sebuah kolam renang alam dengan air sebening kristal dan sedingin es. Berada di daerah Jiput Pandeglang, Mata Air Citaman akan unik jika menggunakan nama Garden Water Fountain.

5. Black Rock Beach (Pantai Batu Hideung)

Pantai Batu Hideung terletak di daerah Tanjung Lesung Pandeglang. Kondisi pantai yang masih asri dan view laut spektakuler, menjadikan pantai Batu Hideung lokasi wisata yang fantastis. Hideung dalam bahasa sunda berarti hitam atau Black dalam bahasa Inggris.

Selain kelima tempat wisata populer Pandeglang di atas, tentunya masih banyak tempat wisata lain yang akan terdengar unik jika menggunakan bahasa Inggris dalam penamaannya.

Terlepas dari itu semua, tempat-tempat wisata di pandeglang adalah lokasi berlibur yang mengagumkan dan layak dibanggakan masyarakat Banten mengenai keindahannya yang tiada tara. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: