Sinopsis Dream, Film Korea Terbaru yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU Kini Tayang di Netflix

Sinopsis Dream, Film Korea Terbaru yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU Kini Tayang di Netflix

film Dream (2023)--imdb.com

INFORADAR.ID - Film yang telah lama ditunggu-tunggu, Dream, yang dibintangi oleh Park Seo-joon dan IU, akhirnya dirilis di Netflix pada bulan Juli 2023.

Film Korea Dream telah menarik perhatian penonton sejak awal produksinya, dibintangi oleh IU dan Park Seo Jun sebagai pemeran utama. 

Ini bukan kisah romantis, tapi sebuah film Korea yang menampilkan penampilan lucu antara IU dan Park Seo-joon. Berikut sinopsi singkat film Dream.

Film Dream bercerita tentang Yoon Hong-dae (Park So-jung), seorang pemain sepak bola nasional yang emosional. Suatu hari ia terlibat dalam sebuah insiden kekerasan dan dihukum.

Dalam film Dream, Yoon Hong Dae melatih tim nasional amatir yang terdiri dari para tunawisma untuk pertandingan Homeless World Cup. Film Korea yang baru dirilis di Netflix ini menceritakan tentang perjuangan latihan mereka.

Perjuangan mereka untuk memenangkan Homeless World Cup akan diabadikan oleh sutradara film dokumenter Lee Soo Min (IU). Bagaimana Hong Dae akan menghadapi para pemain sepak bola yang tidak berpengalaman ini?

Dream dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea seperti Lee Hyun-woo (Money Heist Korea) dan Kim Jung-soo (Kingdom Season 2).

Para pemainnya juga termasuk Ko Chang-seok (Glitch), Jung Seung-gil (Secret Forest Season 2), Heo Joon-seok (Our Beloved Summer), Kang Ha-neul (Midnight Runner) dan Park Myeong-hoon (Parasite).

Film Korea terbaru dari Netflix ini disutradarai dan ditulis oleh Lee Byung-hun. Lee Byung-hun sebelumnya telah menyutradarai film-film sukses seperti Extreme Job, Twenty dan drama Korea Be Melodramatic.

Kamu wajib banget nonton film korea berjudul Dream ini, terutama buat kamu pecinta drakor.

Dengan menonton film ini, kamu dijamin bakal terbawa alur cerita yang penuh ketegangan.

Ikuti kisah Park Hong Dae dalam melatih para atlit Tunawisma di Netflix.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: