Gelar Kegiatan Bersama Masyarakat, Tim Kiara Garden Sediakan Banyak Doorprize Bagi Peserta

Gelar Kegiatan Bersama Masyarakat, Tim Kiara Garden Sediakan Banyak Doorprize Bagi Peserta

Tim Kiara Garden berfoto bersama dalam kegiatan senam bersama masyarakat, Minggu 23 Juli 2023.-Syahbani-

INORADAR.ID – Tim Kiara Garden menggelar kegiatan senam sehat bersama masyarakat pada hari Minggu sore 23 Juli 2023 di Kiara Gaden 2, Jalan Serang – Pandeglang, Kelurahan Kemanisan, Kota Serang, Banten.

Perumahan Kiara Garden merupakan salah satu perumahan yang ada di Kota dan Kabupaten Serang dengan menyediakan fasilitas dan ruang yang nyaman bagi para penghuninya.

Tim Kiara Garden menggelar event yang sangat meriah, kegiatan senam yang mampu menarik perhatian masyarakat luas di Kota dan Kabupaten Serang, bahkan hingga masyarakat Pandeglang pun yang turut hadir ikut serta dalam kegiatan ini.

Bukan yang pertama kalinya, beberapa waktu lalu Kiara Garden sudah melakukan kegiatan serupa dengan peserta yang sangat antusias atas event yang terselenggara.

Deni, selaku penanggung jawab Perumahan Kiara Garden dan tim menjelaskan, tujuan utama digelarnya kegiatan senam sehat yang telah berlangsung ialah merekatkan tali silaturahmi antara pihak perumahan dan antar warga perumahan.

“Kita bangun hubungan yang baik antar costumer, baik yang sudah menghuni di Kiara Garden ataupun warga sekitar,” jelas Deni kepada GenRB.

Peserta yang didominasi oleh ibu-ibu ini juga dihadiri oleh kalangan muda juga anak-anak yang ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan ini.

Tidak hanya melakukan senam sehat saja, tim Kiara Garden juga menyediakan banyak hadiah dan doorprize bagi masyarakat yang terpilih melalui undian kupon yang telah didapatkan sebelum acara berlangsung.

Ade Suminar, selaku tokoh masyarakat kelurahan Kemanisan yang juga turut hadir dan ikut serta memeriahkan dalam kegiatan senam sehat ini dengan sangat antusias hingga berjalan dengan sukses.

“Kegiatan yang diadakan Kiara Garden ini sangat bermanfaat, selain promosi yang sangat baik, tapi kegiatan yang juga bermanfaat sehingga bisa menjalin silaturrahmi antar masyarakat dan lebih banyak juga yang mengenal Kiara Garden,” ungkap Ade Suminar.

Tidak hanya itu, harapan Ade Suminar yang turut diungkapkan bagi Kiara Garden untuk di masa yang akan datang nantinya.

“Semoga Kiara Garden kedepannya bisa lebih maju dan banyak peminatnya setelah digelarnya event yang sekaligus ajang silaturrahmi ini,” tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: