Lokasi Staycation di Banten Ini Cocok untuk Dinikmati Bareng yang Tersayang

Lokasi Staycation di Banten Ini Cocok untuk Dinikmati Bareng yang Tersayang

Pantai Anyer merupakan salah satu lokasi staycation yang cocok untuk dinikmati bersama yang tersayang.-@ radianidian_-instagram.com

Pantai Sawarna juga memiliki terumbu karang yang menambah keindahannya. Jika Anda mencari lokasi staycation penuh ketenangan dan keindahan alam, pantai ini cocok untuk Anda.

3. Pantai Carita

Pantai Carita adalah pantai populer di Pandeglang yang sangat populer di kalangan wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya.

Karena lokasinya yang mudah dijangkau, pantai ini menjadi tempat favorit untuk beristirahat sejenak.

Wisatawan dapat menikmati keindahan pantai berpasir lembut yang tenang dan berenang di perairan yang relatif aman. Mereka juga dapat menjelajahi beberapa pulau yang dapat dicapai dengan perahu dari Pantai Carita.

4. Pantai Anyer

Pantai Anyer telah lama menjadi tempat liburan populer di Banten. Garis pantainya dipagari dengan pohon kelapa dan menawarkan pemandangan panorama yang indah.

Saat Anda berada di sini, jangan lewatkan momen indahnya matahari terbenam yang spektakuler. Di sekitar Pantai Anyer juga terdapat hotel, resort, dan hostel yang menawarkan berbagai macam fasilitas staycation yang berkesan.

5. Pantai Ciputih

Jika Anda mencari pantai yang masih jarang dikunjungi dan belum terjamah, Pantai Ciputih adalah pilihan yang tepat. Pantai ini menawarkan panorama alam berupa pasir putih dan bebatuan yang indah.

Keunikan dari Pantai Ciputih adalah memiliki menara Eiffel mini di bibir pantai. Replika menara Eiffel Prancis tersebut menjadi latar belakang foto yang potensial sebagai kenangan staycation yang indah di Banten.

Selain lima lokasi staycation di atas, tentunya masih banyak destinasi liburan lain yang terdapat di Provinsi Banten.

Setiap pantai memiliki pesonanya sendiri dan menawarkan pengalaman liburan yang berbeda. Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan staycation Anda ke Banten dan nikmati keindahan alam dan pantainya yang menakjubkan. (*) 

BACA JUGA:Ngehits di Pandeglang, Srodotan Donat Pantai Marina Carita Cuma Ceban Biaya Masuknya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: