Berlibur ke Pantai Sawarna Naik Damri, Segini Harga Tiketnya

Berlibur ke Pantai Sawarna Naik Damri, Segini Harga Tiketnya

INFORADAR.ID - Liburan ke Pantai Sawarna naik Damri, berapa harga tiketnya? Jam berapa jadwal keberangkatannya ya?

Pertanyaan di atas merupakan hal yang umum dipikirkan oleh wisatawan yang hendak berlibur ke Pantai Sawarna dengan menggunakan bus Damri.

Pantai Sawarna saat ini memang telah menjadi destinasi wisata yang kerap dijadikan lokasi liburan dengan biaya minim dan dapat dijangkau dengan menggunakan bus damri.

Daya tarik Pantai Sawarna yang mempesona mengundang banyak wisatawan untuk berkunjung ke Pantai yang belokasi di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, kabupaten Lebak ini.

Keindahan laut lepas yang berwarna biru dan sunset jingga yang memukau di Pantai Sawarna membuat banyak wisatawan bergegas pergi ke sana.

Banyak wisatawan dari luar Banten yang juga menjadikan Pantai Sawarna sebagai lokasi healing mereka.

Para wisatawan tersebut datang menggunakan bermacam kendaraan untuk menempuh perjalanan ke Pantai Sawarna.

Salah satunya dengan menggunakan transportasi umum, bus Damri.

Bagi wisatawan yang akan menggunakan bus damri sebagai sarana transportasi menuju Pantai Sawarna, jadwal keberangkatannya yakni pada pukul 07.30 WIB dan pukul 11.30 WIB.

Jadwal keberangkatan tersebut berlangsung pada setiap hari, lokasi loketnya pada Stasiun Rangkasbitung ada di depan gerai Roti O.

Sementara jadwal keberangkatan bus Damri dari Pantai Sawarna menuju Stasiun Rangkasbitung ada pada pukul 05.20 WIB dan pukul 12.20 WIB.

Lokasi loket tiket di Pantai Sawarna berada dekat dengan gerai Indomaret.

Jadwal keberangkatan bus Damri dari Stasiun Rangkasbitung ke Sawarna maupun sebaliknya bisa saja berubah sewaktu-waktu. Untuk itu wisatawan diingatkan untuk tiba pada lokasi pemberangkatan 30 menit sebelumnya.

Harga tiket bus Damri dari Stasiun Rangkasbitung-Sawarna dibanderol Rp60 ribu per orang. Harga tersebut berlaku untuk rute sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: