Drama My Lovely Liar Kim So Hyun dan Hwang Minhyun, Jatuh Cinta Sama Tetangga

Drama My Lovely Liar Kim So Hyun dan Hwang Minhyun, Jatuh Cinta Sama Tetangga

Drama My Lovely Liar Kim So Hyun dan Hwang Minhyun, Jatuh Cinta Sama Tetangga-Foto: Instagram @tvn_drama-

INFORADAR.ID - Dalam foto-foto baru yang dirilis dari drama My Lovely Liar, Kim So Hyun dan Hwang Minhyun tidak sengaja saling pandang.

Kim So Hyun dan Hwang Minhyun berdiri di balkon apartemen mereka. Drama My Lovely Liar ceritanya tentang jatuh cinta sama tetangga.

Kim So Hyun dan Hwang Minhyun berperan sebagai Mok sol Hee dan Kim Do Ha. Cerita basic tentang laki-laki cool dan perempuan yang selalu hangat.

Senyuman cerah yang terlihat di wajah Mok Sol Hee saat ia berbalik menghadap Kim Do Ha mengungkapkan betapa bersemangatnya dia untuk mengenal Kim Do Ha.

Sedangkan Kim Do Ha yang biasanya waspada dalam berinteraksi dengan orang lain, tampaknya telah melepaskan kewaspadaannya saat dia berbicara dengan Mok Sol Hee.

Drama My Lovely Liar adalah drama romansa misteri baru tentang seorang wanita yang dapat mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Kim So Hyun akan membintangi sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supernaturalnya dalam mendeteksi kebohongan.

Sementara Hwang Minhyun akan memerankan tetangga sebelah yang pemurung, Kim Do Ha, harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena sebuah rahasia.


Drama My Lovely Liar Kim So Hyun dan Hwang Minhyun, Jatuh Cinta Sama Tetangga-Foto: Instagram @tvn_drama-

Dalam set foto lainnya, kedua pasangan ini semakin dekat saat mereka menghabiskan waktu bersama di luar apartemen mereka.

Secara perlahan Kim Do Ha melepaskan 'topeng wajah' yang selalu ia kenakan untuk menyembunyikan identitasnya.

Sedangkan Mok Sol Hee tampil cantik untuk kegiatan mereka. Keduanya bahkan bergandengan tangan saat Mok Sol Hee tersenyum sumringah.

Di drama My Lovely Liar, Kim So Hyun mengaku nyaman dan bersenang-senang saat syuting drama.

"Kami benar-benar bersenang-senang saat syuting di lokasi. Karena kami saling bercanda satu sama lain, suasana di lokasi benar-benar bagus. Saya pikir semangat tersebut akan terpancar dalam drama juga."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com