5 Daftar Drama Korea Teratas yang Tayang di Viki Bulan Juli 2024

5 Daftar Drama Korea Teratas yang Tayang di Viki Bulan Juli 2024

Daftar drama Korea teratas yang tayang di viki bulan Juli 2024-Instagram-@viuindonesia

INFORADAR.ID- Inilah beberapa Drama Korea yang saat ini tengah menjadi tontonan terbanyak yang tayang di platform Viki pada bulan Juli 2024.

Bagi pecinta drakor harus tahu nih, ada beberapa drama Korea yang ternyata banyak ditonton bahkan menjadi drakor teratas yang tayang di Viki.

Penasarankan apa saja daftar drama Korea teratas yang tayang di Viki pada bulan Juli 2024 ini? Oleh karena itu, yuk simak di artikel ini apa saja yang termasuk ke daftar teratas.

BACA JUGA:Daftar Drakor Terbaru dengan Genre Romantis yang Tayang di Netflix 2024: Ada Woo Bin dan Suzy, Cek Sinopsisnya

BACA JUGA:Update! LPDP Perpanjang Beasiswa S2 ke China Hingga Agustus 2024, Catat Info Lengkapnya

Jika kamu pecinta drakor pasti tahu drama Korea apa saja yang saat ini menjadi daftar teratas yang di tonton oleh masyarakat.

Pada bulan Juli ini ada lima daftar drama Korea yang paling teratas yang tayang di Viki dengan beragam genre yang tayang.

Dilansir dari Viki, berikut ini lima daftar drama Korea teratas bulan Juli 2024 yang tayang di Viki:

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru yang Tayang Juli 2024: Saksikan Aksi Song Kang di Sweet Home 3, Cek Jadwal Tayang

BACA JUGA:6 Beasiswa S1 Sampai S3 ke Luar Negeri yang Dibuka Agustus 2024, Ini Daftar Universitasnya

1. My Sweet Mobster

My Sweet Mobster adalah drama romansa tentang Seo Ji Hwan ( Um Tae Goo ), seorang pria yang telah mengatasi masa lalunya yang bermasalah, dan Go Eun Ha ( Han Sun Hwa ), seorang kreator konten anak-anak.

2. Good Partner

BACA JUGA:Update Daftar Film Korea yang akan Rilis di Bioskop Indonesia 2024, Ada Escape

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: