Andre Onana Ungkap Alasan Mengapa Eric Ten Hag Menginginkannya Gabung ke Manchester United

Andre Onana Ungkap Alasan Mengapa Eric Ten Hag Menginginkannya Gabung ke Manchester United

Andre Onana terus dikaitkan dengan Manchester United. Baru-baru ini dirinya mengungkap alasan mengapa Manchester United [email protected]

INFORADAR.ID - Andre Onana mengungkapkan mengapa Eric Ten Hag menginginkannya gabung ke Manchester United dan bagaimana ia dapat membuktikan bahwa ia memiliki gaya yang berbeda dengan David de Gea.

Bos United, Eric ten Hag, ingin mendatangkan dua penjaga gawang baru di musim panas ini untuk merombak lini pertahanan klub salah satunya Andre Onana.

Pekan lalu, United mengajukan penawaran senilai £38.5 juta untuk pemain muda Nerazzurri, Andre Onana, yang berhasil mencapai final Liga Champions. Raksasa Milan diyakini siap menjual dengan harga total £45 juta, termasuk tambahan.

Pemain asal Kamerun pengganti De Gea ini dapat merevolusi gaya permainan United. Manajer Ten Hag pernah melatih Andre Onana selama empat musim di Amsterdam dan mengetahui apa yang akan ia dapatkan dari sang penjaga gawang.

Onana sebelumnya mengatakan kepada Tactics Journal: "Perasaan saya tentang sepak bola, terutama penjaga gawang, selama 20 tahun terakhir adalah bahwa penjaga gawang adalah posisi yang paling banyak berubah. Ketika saya masih muda, ketika saya belajar bermain, mereka biasanya mengatakan kepada saya, 'Andre, kamu jangan bermain di tengah'. Dikutip INFORADAR.ID pada Selasa 11 Juli 2023.

Onana menambahkan bagaimana gayanya cocok dengan tim-tim papan atas: 'Memiliki penjaga gawang seperti itu merupakan keuntungan bagi tim. Jika tim lawan bermain satu lawan satu, hanya dengan memiliki seorang penjaga gawang, mereka akan memiliki keuntungan secara numerik."

Inter akan kembali berlatih pada 13 Juli, namun mereka berharap dapat menyelesaikan situasi ini sebelum itu, baik melalui kepergian Onana atau dengan mendatangkan setidaknya satu penjaga gawang baru.

Manchester United telah kembali berlatih tanpa De Gea dan dengan Henderson yang baru pulih dari cedera, sebuah kesepakatan sangat dibutuhkan.

Dengan De Gea yang diperkirakan akan pergi dan Henderson yang diperkirakan akan pensiun, United mencari penjaga gawang lain selain Onana.

Jack Butland telah pindah ke Rangers dan Tom Heaton, satu-satunya penjaga gawang yang sedang dalam performa terbaiknya, telah dikaitkan dengan Luton.

Onana, yang pensiun dari tugas internasional setelah Piala Dunia tahun lalu, bergabung dengan Inter dari Ajax pada musim panas lalu. Ia membuat 214 penampilan untuk klub Belanda tersebut sebelum pindah ke Serie A.

Pemain asal Kamerun berusia 27 tahun ini telah menjadi pemain kunci bagi Nerazzurri musim ini. Mereka finis di peringkat ketiga Serie A, 18 poin di belakang sang juara, Napoli, namun berhasil mencapai babak final Liga Champions dan Coppa Italia. (*)

BACA JUGA:6 Seragam Sepak bola Paling Unik di Dunia, yang Terakhir Transparan Guys!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: miror.co.uk