Taeyong NCT dan Jerome Polin Hangout Bareng di Jakarta, Netizen: Tinggal Pindah Domisili Aja

Taeyong NCT dan Jerome Polin Hangout Bareng di Jakarta, Netizen: Tinggal Pindah Domisili Aja

Taeyong NCT dan Jerome Polin Hangout Bareng di Jakarta, Netizen: Tinggal Pindah Domisili Aja-Foto: Instagram @jeromepolin-

INFORADAR.ID - Selebgram Jerome Polin kejutkan penggemar grup Kpop NCT. Pasalnya Taeyong NCT dan Jerome Polin terlihat satu mobil bersama.

Jerome Polin menjemput Taeyong NCT yang baru saja tiba di Tanah Air. Tidak berselang lama, Taeyong NCT dan Jerome Polin hangout bareng di Jakarta. 

Mereka sudah seperti sohib dekat, Taeyong NCT dan Jerome Polin hangout di Kota Tua, Jakarta. Komentar netizen: “tinggal pilih domisili aja”.

Jerome Polin mengunggah instagram story fotonya satu mobil dengan Taeyon NCT, diberi keterangan “welcome to Indonesia!!” sambil menandai akun instagram Taeyong NCT.

BACA JUGA: Taeyong NCT Cosplay Jadi Pak RT, Pakai Sarung dan Peci

Keduanya berpose mengangkat tangan ‘peace’ sambil melihat ke kamera. Taeyong NCT dan Jerome Polin juga mengenakan pakaian dengan warna hitam yang senada.

Ternyata selain diajak berjalan-jalan di Kota Tua, Taeyong NCT juga diajak makan nasi padang lho! 

Jerome mengunggah momen ini di instagram ketika ia mengajak makan makanan khas Indonesia.

Jerome diberikan hadiah album yang ditanda tangani dan diberikan langsung oleh Taeyong NCT.

Wah, beruntung banget ya! Sudah bisa satu mobil, makan bareng, hangout bareng, bahkan sampai dikasih album langsung oleh Taeyong NCT.

Welcome to Indonesia my bro TAEYONG!! Had sooo much fun today!!” tulis Jerome Polin dalam keterangan unggahan.

Ia juga pamer kepada para fans NCT karena pada tanggal 8 Juli 2023 berhasil hangout bareng bahkan diajarkan dance oleh Taeyong.

Hari ini jalan-jalan di Jakarta bareng, coba beberapa makanan Indonesia, dan diajarin dance SHALALA seruu bgt! Asli bang Taeyong lucu bgt aslii, kita banyak ngakak selama ngobrol ngobrol”. tambahnya.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada Taeyong NCT karena telah mau meluangkan waktu bersamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @jeromepolin