6 Fakta Menarik Film 200 Pounds Beauty Indonesia

6 Fakta Menarik Film 200 Pounds Beauty Indonesia

ILUSTRASI: Poster film 200 Pounds Beauty Indonesia.-instagram.com/@200poundsbeauty_md-

INFORADAR.ID, - Guys, bagi kalian yang suka nonton, kalian wajib banget nonton film 200 Pounds Beuty versi Indonesia.

film 200 Pounds Beauty merupakan salah satu film yang di-remake dari film Korea Selatan yang sangat ramai di kalangan publik pada masanya di tahun 2006 lalu dan berhasil menjadi film box office dengan pendapatan mencapai 42 juta dollar.

film 200 Pounds Beauty Indonesia yang baru ditayangkan pada 22 Juni lalu ini mampu mencuit banyak perhatian netizen lantaran tokoh utama yang diperankan oleh Syifa Hadju sebagai Juwita sekaligus Angel.

film yang bergenre komedi, drama dan romantis ini memiliki alur yang sama dengan versi Korea yang mengisahkan seorang gadis yang memiliki berat badan berlebih, dan hampir mengakhiri hidupnya karena masalah hubungan asmara yang dijalinnya. 

Namun, harapannya datang ketika dirinya memiliki kesempatan untuk berubah menjadi seorang Angel, gadis cantik dengan suara emasnya.

Perhatikan beberapa fakta menarik dari film 200 Pounds Beauty Indonesia:

1. film ini diproduksi oleh MD Pictures, merupakan salah satu Production House besar yang sudah sangat dikenal. 

Sutradara dari film ini adalah Ody Harahap yang ditunjuk langsung oleh Manoj Punjabi selaku produser di mana dirinya sudah menyutradarai beberapa film besar.

2. Mengangkat tema citra tubuh dan kepercayaan diri di mana dalam versi Indonesia ini mengisahkan seorang wanit obesitas yang kehilangan rasa percaya diri sehingga hanya menjadi backing vocal dari artis dengan suaranya yang pas-pasan.

3. Waktu syuting yang begitu singkat, selama 20 hari saja. Syifa Hadju sendiri yang berperan sebagai 2 kepribadian yang berbeda tanpa adanya stuntman atau pemeran pengganti.

4. Syifa Hadju menggunakan alat bantu prostetik untuk menciptakan tampilan tubuh gemuknya, di mana dirinya mengaku sampai mengalami iritasi pada kulitnya.

5. Selain menjadi pemeran utama, Syifa Hadju yang juga sekaligus mengisi beberapa soundtrack dari film tersebut yang salah satunya berjudul Berat Kupendam.

6. Bukan hanya Syifa Hadju, pemeran penting yang juga dibintangi oleh Baskara Mahendra sebagai Andre, seseorang yang Juwita sukai. Dan Alyssa Daguisse yang memerankan sebagai Eva Primadona, penyanyi cantik dengan suara pas-pasan.

Itulah beberapa fakta menarik yang ada dalam film 200 Pounds Beauty Indonesia. Bagaimana tanggapanmu, sudah menontonya?(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: