Viral, Seorang Ibu Tega Pukul Anak di Tempat Umum Karena Ketinggalan Kereta

Viral, Seorang Ibu Tega Pukul Anak di Tempat Umum Karena Ketinggalan Kereta

Cuplikan sang anak yang menangis histeris di Stasiun Kereta Api Purwokerto--Tiktok maharibooks

INFORADAR.ID - Viral seorang ibu pukuli anak di tempat umum karena ketinggalan kereta.

Unggahan Tiktok maharanibooks menjadi viral memperlihatkan seorang ibu yang tega melampiaskan kekesalannya akibat ketinggalan kereta di Stasiun KA Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

"Ibu ini ketinggalan kereta, anaknya jadi pelampiasan," tulis pada keterangan video tiktok maharanibooks yang dikutip pada 17 Juni 2023.

Dalam cuplikan videonya memperlihatkan seorang ibu yang memakai baju hitam dengan putranya yang masih kecil sedang menangis. 

Terlihat dari cuplikan tersebut sang anak menunjukkan wajah takut dan terus menangis.

Tak hanya dimarahin menurut keterangan video sang anak juga dipukuli pada bagian perut dan ditarik tangannya oleh sang ibu.

"Digebukin, ditonjokin perutnya, ditarik tangannya. Lalu marah-marah bilang gak ada yang ngasih tau. Padahal dia sendiri yang gak nanya," lanjutnya.

Padahal sang anak tidak memperlihatkan perlakukan yang anak dan hanya diam saja. Sang bu sempat diberikan peringatan oleh petugas namun, sang anak tetap dimarahi

"Padahal anaknya gak nakal, demi Allah anaknya diem-diem aja. Petugas udah nyamperin kasih peringatan jangan kekerasa, tapi gak di gubris," jelas Maharani.

"Akhirnya ada ibu-ibu datang udah gak tega banget buat nenangin. Beliau mangku anaknya dan kasih minum," sambungnya.

Mendapatkan pelukan serta usapan dari penumpang lain, sang anak justru kembali menangis histeris.

"Gak habis pikir ada ibu yang tega banget aniaya anak segitunya, verbal, fisik, psikis di muka umum," tulis Mahari.

Tak tega melihat anak kecil yang terus menangis alhasil ada seorang bapak yang menggantikan tiket kereta api yang hangus dengan harapan agar berhenti berteriak kepada anaknya.

"Dan ternyata bapak yang nyender itu udah gantiin uang kereta yang ketinggalan, demi anaknya agar gak di aniaya terus," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok maharanibooks