Dijamin Banjir Orderan, Ini 4 Tips yang Harus Kamu Lakukan Sebagai Seller TikTok Shop

Dijamin Banjir Orderan, Ini 4 Tips yang Harus Kamu Lakukan Sebagai Seller TikTok Shop

Salah satu strategi untuk banjir orderan di Tik Tok Shop ialah membuat promosi atau potongan harga-Instagram @wars_home_appliances-

 INFORADAR.ID -  Sebagai Seller atau penjual di TikTok Shop, tentunya kamu harus mengetahui trik dan tips agar produkmu banjir orderan. 

Diketahui, bahwa TikTok Shop menjadi salah satu fitur belanja online pada aplikasi Tiktok yang banyak penggunanya untuk sekarang ini. 

Kamu yang jadi seller atau penjual untuk menjajakan produk di TikTok Shop, jika tidak paham tips dan triknya maka produkmu kurang laris atau bahkan tidak laku. 

Berikut tips agar produkmu laku terjual dan banjir orderan pada aplikasi TikTok Shop, 

1. Buat Promosi

Untuk menjangkau dan menarik perhatian pembeli, fitur penawaran promosi yang menarik bisa kamu buat untuk menarik para pembeli.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat promosi di TikTok Shop, diantaranya seperti Beli 1 gratis 1, potongan harga, Giveaway dan masih banyak lagi. 

2. Buat Konten Produk

Membuat konten produk sangatlah penting bagi kamu yang jualan di TiKTok Shop. Buatlah konten semenarik mungkin dan mampu menjangkau banyak audience.

Jangan lupa gunakan hastag dan sound musik yang sedang viral guna menjangkau banyak orang yang melihat atau sampai For Your Page (FYP) sehingga orang bisa tahu produk yang kamu jual dan ingin membelinya. 

3. Kerja sama dengan Influencer 

Langkah selanjutnya kamu bisa menjalin kerjasama dengan Influencer TiKTok. Banyak brand-brand produk di TikTok Shop menggunakan jasa Influencer.

Meskipun kamu harus merogoh kocek untuk membayar jasanya, tapi hal itu tak jadi masalah, karena kemungkinan produkmu akan meleset dan banjir orderan. 

4. Kontinue Posting Konten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: