Tanggal Rilis, Trailer dan Berita Lainnya dari Jujutsu Kaisen Season 2

Tanggal Rilis, Trailer dan Berita Lainnya dari Jujutsu Kaisen Season 2

Tanggal Rilis, Trailer dan Berita Lainnya dari Jujutsu Kaisen Season 2-crunchyroll-

INFORADAR.ID - Kapan tanggal tayang Jujutsu Kaisen Season 2? Jujutsu Kaisen, serial anime tentang Itadori Yuji dan teman-temannya yang melawan kejahatan yang dikenal sebagai 'kutukan'.

Jujutsu Kaisen Season 2 adalah anime yang paling ditunggu-tunggu penggemar saat ini. Anime Jujutsu Kaisen memang telah mendapatkan banyak penggemar di seluruh dunia.

Maka tidak heran jika Jujutsu Kaisen Season 2 menjadi anime paling dinantikan peluncurannya anime tentang perjuangan Itadori Yuji yang dilatih guru keren dan nyentrik Gojo Satoru.

Laman thedigitalfix memperkirakan Jujustu Kaisen Season 2 akan segera diluncurkan untuk mengobati kerinduan dan rasa penasaran penggemar.

BACA JUGA: Chainsaw Man Season 2 dan Filmnya Dikabarkan Sedang Diproduksi

Jujutsu Kaisen Season 2 dipastikan akan meledak setelah Season pertamanya meraih sukses besar sejak debut pada akhir 2019, berkat perpaduan horor dan fantasinya yang unik.

Berdasarkan manga karya Gege Akutomi, Jujutsu Kaisen telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu serial anime paling menarik dan terbaik dalam beberapa tahun terakhir. 

Bahkan, popularitas serial anime ini sangat tinggi sehingga seri terbarunya, Jujutsu Kaisen 0 (Zero) the movie, bersaing dengan film The Batman di box office di Amerika Serikat dan Inggris.

Tidak heran jika para penggemar animasi di seluruh dunia ingin tahu kapan Yuuji dan teman-temannya akan kembali untuk melawan Ryomen Sukuna yang jahat. Jadi apa yang kita ketahui tentang tanggal rilis Jujutsu Kaisen Season 2?

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2

Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang perdana pada hari Kamis, 6 Juli 2023. Tanggal penayangan diumumkan pada bulan Maret 2023 ketika trailer Jujutsu Kaisen Season 2 pertama kali diluncurkan.

Apakah ada trailer untuk Jutsu Kaiten Season 2?

Trailer ini berfokus pada prekuel lain, kali ini berfokus pada Gojo, yang berlatar 11 tahun sebelum cerita utama.

Manga ini berdurasi relatif pendek, tetapi tidak ada petunjuk tentang apa yang terjadi selanjutnya atau Arc Insiden Shibuya yang terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: thedigitalfix.com