Perang Diskon Merek Otomotif Honda dan Yamaha Serta Berbagai Merek Helm di Jakarta Fair 2023

Perang Diskon Merek Otomotif Honda dan Yamaha Serta Berbagai Merek Helm di Jakarta Fair 2023

Perang diskon Honda dan Yamaha serta berbagai merek helm di Jakarta Fair 2023--

Jumlah tersebut terbagi dari diskon Yamaha Nmax sebesar Rp1,4 juta dengan bebas angsuran selama dua bulan dengan skema cicilan tiga tahun saja.

Untuk melengkapi perang diskon diatas ada beberapa merek helm terkemuka di Indonesia yang juga menggoda pengunjung Jakarta Fair 2023 dengan diskon yang besar.

Merek helm KYT, INK, dan MDS diketahui memberikan potongan harga yang jumbo hingga setengah harga.

Sebagai contoh, harga merek helm INK GP Racer Graphic & SE yang memiliki harga normal Rp440 ribu dipangkas menjadi Rp200 ribu saja.

Tidak mau ketinggalan start, KYT Forever Graphic yang mempunyai harga normal Rp440 ribu, dipotong menjadi Rp150 ribu saja. Merek helm MDC dengan varian MDS Sport R3 Two Tone/Zodiac pun melakukan manuver dengan memangkas harga normal Rp250 ribu menjadi Rp150 ribu.

Perang diskon yang terjadi di Jakarta Fair 2023 tentunya akan menambah hasrat pengunjung untuk melihat dan sekaligus memborong berbagai macam kebutuhan mereka tidak hanya produk otomotis dan asesorisnya saja.

Masih banyak diskon-diskon raksasa yang ditawarkan pada masyarakat pada gelaran Jakarta Fair 2023 event pameran terbesar, terlengkap dan terlama di Asia Tenggara ini. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: