Wisuda SDIT dan SMPIT INSANTAMA Kota Serang 2023, Wujudkan Para Juara dan Pemimpin Sejati

Wisuda SDIT dan SMPIT INSANTAMA Kota Serang 2023, Wujudkan Para Juara dan Pemimpin Sejati

WISUDA: Siswa SDIT dan SMPIT INSANTAMA Kota Serang diwisuda di Gapura Indra Function Hall, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu 17 Juni 2023.-Ido-GenRB-

INFORADAR.ID - SDIT dan SMPIT INSANTAMA Kota Serang sukses menggelar wisuda lulusan SDIT angkatan ke-16 dan SMPIT lulusan angkatan ke-6 di tahun 2023.

Acara yang bertema Menuju Pribadi Para Juara dan Pemimpin Sejati Ansharullah itu, berlangsung di Gapura Indra Function Hall, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu 17 Juni 2023.

Acara terasa semarak dengan kehadiran wali murid yang turut berbangga atas kelulusan anak-anaknya. 

Tak hanya itu, siswa-siswi SDIT dan SMPIT INSANTAMA Kota Serang juga memberikan persembahan penampilan ke atas panggung menggunakan bahasa Inggris dan Arab.

Ketua forum orangtua siswa SDIT dan SMPIT INSANTAMA Erli Marlena mengatakan, SDIT dan SMPIT INSANTAMA merupakan sekolah unggulan dan bagus di bidang bahasa maupun dari bidang keilmuan lainnya.

"Sekarang INSANTAMA sudah ada SMPIT yang super canggih dengan berbahasa Inggris dan Arab, sehingga lulusan dari SDIT Instama sudah satu jalur untuk melanjutkan ke SMPIT INSANTAMA," katanya.

Sementara itu, kepala sekolah SDIT INSANTAMA Budi Hendrawan menambahkan, para pendidik setiap hari memberi motivasi pada Siwa dan mengatakan bahwa, mereka adalah juara dan pemimpin yang baik untuk di masa depan.

"Kami setiap hari mengatakan kepada siswa-sisiwi bahwa mereka adalah juara dan pemimpin yang baik untuk di masa depan," katanya.

Hal itu dilakukan dengan harapan, bisa mengamalkan ilmu yang sudah didapat selama belajar di SDIT INSANTAMA, sehingga bisa menjadi yang terbaik untuk di jenjang berikutnya.

"Kami berharap mereka bisa mengamalkan apa yang sudah didapat selama belajar di SDIT INSANTAMA, serta bisa menjadi yang terbaik di jenjang berikutnya," harapnya. 

Ketua Yayasan INSANTAMA Endang Rusnandar menambahkan, untuk membawa INSANTAMA menjadi sekolah unggul dari sekolah Islam lainnya, ada beberapa cara yang diterapkan yakni, unggul dalam bidang akademis, unggul dalam segi kepribadian dan segi kurikulum yang baik.

"Kita fokus dan konsisten mendidik siswa dalam bidang akademis, kepeibadian, dan kurikulum yang baik," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: