Serba Serbi Cuitan Netizen Nimbrung Curhatan Mantan Asisten Tasyi Athasyia

Serba Serbi Cuitan Netizen Nimbrung Curhatan Mantan Asisten Tasyi Athasyia

Heboh Dihujat Tak Bayar Gaji Karyawannya, Tasyi Athasyia: Jadi Ladang Pahala--Instagram @tasyiiathasyia

INFORADAR.ID - Selebgram Tasyi Athasyia apes karena dituding tidak membayar separuh gaji salah satu karyawannya yang hendak resign dari posisi PA (asisten pribadi).

Kabar mengenai curhatan mantan asisten Tasyi Athasyia itu viral lantaran curhatannya tersebut di unggah melalui akun Twitter, yang mengatakan mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari atasan (Tasyi).

Diawali dengan cuitan seseorang yang mengaku sebagai saudara mantan asisten pribadi Tasyi Athasyia yang membeberkan permasalahan saudaranya.

Pemilik akun @vi****p menulis, "gue mau speak up masalah Tasyi Athasyia, jadi saudara gue tuh kerja di dia untuk jadi editor gitu. Tapi selama kerja banyak banget hal-hal yang bikin enek. Tiap kerja dia tuh pengen geraknya cepet tanpa mikirin teamnya udah pada makan atau belum."

Dari cuitan tersebut barulah muncul kehebohan di jagat maya. Netizen dan pengguna lain di twitter juga ikut nimbrung masalah ini.

Setelah ramai tentang permasalahan ini, banyak akun-akun yang membuka kartu dan ikut mengunggah bukti lain selain 'gaji belum dibayar lunas'. 

Sebuah akun twitter dengan nama pengguna Aba***t mengunggah sebuah foto dengan keterangan "dapet DM dari sodaranya eks (mantan) tim Tasyi. Sakit."

Akun ini membuat utas di Twitter tentang curhatan saudaranya yang pernah bekerja dengan Tasyi Athasyia, ia curhat melalui pesan Instagram.

"Apa kabarnya hp sodara aku yg dihancurin sm pak Daeng?" tulisnya, disusul dengan mengirim video bukti hp yang sudah hancur.

"Itu hp nya tuh dibawa ke ATM sm Daeng karena keadaan disita pas otw dubai-indo. Balik2 udah ancur kaya gtu ngakunya kelindes mobil. Tapi masa sih kelindes mobil sampe casing dan kartu sim nya ilang?" tambahnya heran.

Dari unggahan utas ini pengguna @8ab****d membalas "ohh ini yg katanya hp yg rusak kelindes mobil (sim card sampe bisa keluar) padahal kerendem air+dihancurin, oooppss! Cmiiw."

Sementara itu Tasyi Athasyia membuat unggahan di story Instagram, "buat yang gatau masalahnya apa ga usah dicari tau dan si perbesar lg."

"Aku juga gamau team aku jd disudutkan. Karena dia udh minta maaf juga dan udh jelasin semua cerita sebenernya, kita udh sama2 berdamai." tambah Tasyi menjelaskan.

Dari cuitan pengguna Aba**** ini, muncul salah satu pengguna yang membuat rangkuman dari semua informasi yang di spill (bocorkan) oleh para netizen di sosial media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok @halo_netizen