7 Artis Indonesia Ternyata ARMY Garis Keras

7 Artis Indonesia Ternyata ARMY Garis Keras

7 Artis Ini Ternyata ARMY Garis Keras-Ilustrasi: Instagram @its.susilawati-

Syifa Hadju

Artis cantik muda dan berbakat ini juga diketahui merupakan seorang penggemar berat BTS, ia juga sempat menonton konser SUGA beberapa waktu lalu.

Syifa mengunggah momen nonton konsernya di Instagram. Artis cantik ini terlihat haru karena akhirnya ia bisa melihat idolanya secara langsung walaupun hanya dapat menonton Suga saja.

Pacar Rizky Nazar ini terlihat berdandan cantik menggunakan pakaian serba hitam sambil memegang Army Bomb (light stick) di tangannya ketika menonton konser.

Sebagai penggemar garis keras, Syifa juga pernah terciduk mengoleksi bebagai merchandise BTS di rumahnya.

Tiara Andini

Tiara Andini, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga ternyata seorang Army garis keras lho! Penyanyi cantik ini juga tidak ingin ketinggalan menonton konser Suga beberapa waktu lalu.

Ia mengunggah Instagram story saat momen bahagianya berkumpul bersama Army lainnya di venue konser. 

Ghea Indrawari

Ghea adalah seorang penyanyi berbakat jebolan lima besar Indonesian Idol. Ia juga ternyata merupakan seorang penggemar BTS.

Sudah bukan rahasia lagi kalau penyanyi cantik yang satu ini menyukai musik Kpop. Ia juga sering mengungkapkan kekagumannya pada boy grup BTS karena karya musiknya.

Beby Tsabina

Beby Tsabina adalah artis kelahiran tahun 2002. Selain menjadi artis, Beby merupakan seorang model keturunan Aceh.

Artis bernama asli Cut Putri Tshabina ini diketahui sebagai penggemar Kpop, salah satu grup favoritnya adalah BTS, itulah yang menjadikannya seorang Army.

Luna Maya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: haibunda.com