7 Artis Indonesia Ternyata ARMY Garis Keras

7 Artis Indonesia Ternyata ARMY Garis Keras

7 Artis Ini Ternyata ARMY Garis Keras-Ilustrasi: Instagram @its.susilawati-

INFORADAR.ID - Ternyata ada artis Indonesia yang sangat ngefans dengan grup band Korea BTS yang disebut dengan panggilan ARMY.

Mereka bisa menjadi menjadi ARMY. Memangnya Army itu siapa sih? Belakangan ini ramai sekali ya menjadi perbincangan.

Karena ramainya topik tentang Army ini, muncul lah istilah Army garis keras. Tidak bisa dipungkiri, pembahasan tentang Army marak dibahas setelah salah satu anggota grup BTS melakukan konser solo di Tangerang.

Beberapa waktu lalu salah satu anggota boy group BTS SUGA,  telah mengadakan konser solo di ICE BSD. Konser tersebut dihadiri oleh beberapa artis Indonesia.

Konser 3 hari ini disediakan untuk para ARMY yang sudah sangat rindu dengan penampilan grup penyanyi favoritnya.

Ternyata ketika menonton konser, ada beberapa artis yang ketahuan ikut menonton, bahkan pejabat pemerintah Erick Thohir juga ketahuan ikut nonton dan jadi Army jalur konser.

Tetapi artikel tidak akan membahas tentang pak Erick, beliau sudah cukup populer. Artikel ini akan membahas tentang artis Indonesia yang menjadi Army 'garis keras' saja.

Deretan Artis Indonesia yang Jadi Army

Berikut ini adalah deretan artis Indonesia yang ternyata seorang penggemar berat (Army) dari salah satu idol Korea Selatan, BTS.

Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut kondang yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini diketahui sebagai salah satu penggemar BTS.

Ayu Ting Ting juga kerap mengunggah momen dimana ia sedang menjadi seorang Army. Selain Ayu, putrinya Bilqis juga ternyata sama seperti ibunya yang menjadi Army garis keras.

Ibu dan anak ini sempat mengunggah momen liburan keluarganya ke Korea Selatan dan mengunjungi restoran salah satu anggota BTS, restoran ayahnya Jimin.

Ayu membagikan momen Army nya ini di akun Instagram pribadinya dan berhasil membuat Army lain iri karena Ayu sering berkunjung ke Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: haibunda.com