Presiden Jokowi Masih Romantis, Ajak Ibu Iriana Nonton di Bioskop

Presiden Jokowi Masih Romantis, Ajak Ibu Iriana Nonton di Bioskop

Presiden Jokowi Masih Romantis, Ajak Ibu Iriana Nonton di Bioskop-Foto: Twitter @porsianaADD-

INFORADAR.ID - Viral di media sosial, Presiden Jokowi ajak Ibu Iriana nonton berdua di salah satu bioskop daerah Bogor pada Minggu, 29 Mei 2023.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, orang nomor satu di Indonesia ini masih romantis mengajak istrinya untuk nonton di bioskop menghabiskan waktu couple time nya meskipun masih harus dikawal oleh para paspampres.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana kabarnya menonton film Fast X. Film ini merupakan seri ke-10 dari film Fast and Furious yang berasal dari Amerika.

Saat menonton film Jokowi terlihat menggunakan pakaian santai. Beliau mengenakan jaket bomber ciri khas nya dengan celana hitam panjang ditambah dengan membawa segelas minuman di tangannya.

Sedangkan ibu Iriana mengenakan sweat shirt berwarna biru putih dengan warna kerudung yang senada, beliau juga membawa popcorn ditangannya.

Ketika memasuki bioskop, awalnya penonton lain bingung kenapa tiba-tiba ada segerombolan pria berotot memasuki teater bioskop.

Ternyata tak lama muncul presiden Jokowi disusul dengan Ibu Iriana di belakangnya. Sebelum duduk di kursi, pasangan suami istri ini sempat menyapa penonton lain.

penonton sontak menyalakan handphone nya dan membuka kamera untuk mengabadikan momen langka ini. Kejadian ini viral di seluruh platform sosial media.

Sebelum teater bioskop dibuka, netizen juga sempat memotret Pak Jokowi dan Ibu iriana sedang duduk di bangku tunggu sambil mengobrol kecil.

keduanya terlihat sangat bahagia karena dapat menikmati waktu santai berdua mengenang masa muda yang romantis.

Video yang diunggah Widi di Tiktok ini telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan mengundang banyak komentar lucu dari netizen.

"Ini udah merakyat bet njir wkwk" tulis Scrett dalam kolom komentar.

"an*ritt mana yg reguler ya, kerenn." tambah pengguna @wididdiw

"Kakak yg nawarin popcorn itu bukan yg biasanya ya. Mereka bawa senapan." tulis pengguna Undying Pluto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok /jujujujujuuuuuu