Tempat Wisata Pantai di Pandeglang Terbaik Saat Ini

Tempat Wisata Pantai di Pandeglang Terbaik Saat Ini

Menara Eifell di Pantai Ciputih, merupakan spot foto yang aesthetic.-instagram.com/destydesty-

INFORADAR.ID - Banyak tempat wisata pantai di Pandeglang saat ini yang selalu dipadati wisatawan berbagai daerah untuk berlibur.

Tempat wisata pantai di Pandeglang menyuguhkan berbagai fasilitas dan pesona keindahan alam pantainya.

Ketika jiwa dan raga sedang letih oleh aktifitas hidup, maka saat itulah anda harus menyempatkan diri mengunjungi tempat wisata pantai di Pandeglang ini.

Pemulihan kondisi tubuh yang sedang penat bisa dilakukan dengan cara datang ke tempat wisata pantai di Pandeglang agar jiwa raga kembali pulih dan siap menghadapi berbagai aktifitas kembali.

Pandeglang adalah sebuah kabupaten di Provinsi Banten, Indonesia, yang memiliki sejumlah pantai indah yang menarik untuk dikunjungi.

Dikutip INFORADAR.ID dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa tempat wisata pantai di Pandeglang terbaik saat ini:

Pantai Carita: Pantai yang terletak sekitar 3 jam perjalanan dari Jakarta ini terkenal dengan pasir putihnya dan ombak yang cocok untuk bermain selancar. Pantai Carita juga merupakan gerbang menuju Taman Nasional Gunung Krakatau.

Pantai Tanjung Lesung: Pantai ini menawarkan pemandangan indah dengan hamparan pasir putih dan air laut yang jernih. Di sini juga terdapat kompleks resor yang menawarkan fasilitas seperti vila, restoran, dan area rekreasi.

Pantai Karang Bolong: Pantai ini terkenal dengan lubang besar di batu karang yang membentuk "bolong" di tengahnya. Pantai Karang Bolong juga menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dan cocok untuk bersantai.

Pantai Daplangu Sumur: Pantai eksotis yang terletak di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang ini adalah pantai yang terkenal akan kebersihan dan kejernihan air lautnya. Selain itu ditempat ini wisatawan bisa berkemah juga.

Pantai Ciputih Resort: Pantai Ciputih memiliki miniatur menara Eifell persis seperti yang ada di Perancis, cocok digunakan sebagai background foto. Pantai yang masih perawan ini didominasi oleh pasir putih yang seakan menyilaukan mata.

Pantai Batu Hideung: Pantai yang masih alami ini memiliki pemandangan yang fantastis. Bebatuan granit hitam yang besar seakan berubah menjadi spot foto yang instagramble. Pantai Batu Hideung cocok bagi anada yang ingin berwisata dengan suasana penuh ketenangan.

Pantai Kodok: Tempat wisata pantai Kodok adalah tempat yang sedang populer di Pandeglang. Dibuka pada beberapa bulan yang lalu, saat ini Pantai Kodok terus berimprovisasi untuk menjadi tempat wisata terbaik di Pandeglang.

Deretan tempat wisata pantai yang ada diatas hanya sebagian dari bermacamnya tempat wisata pantai di Kabupaten Pandeglang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: