Sabet Medali Emas SEA Games, Pemkot Serang Tawarkan Rizki Juniansyah Jadi ASN

Sabet Medali Emas SEA Games, Pemkot Serang Tawarkan Rizki Juniansyah Jadi ASN

Rizki Juniansyah (empat dari kiri) lifter asal Kota Serang yang berhasil raih medali emas SEA Games Kamboja mendapat tawaran Pemkot Serang untuk menjadi ASN. Rizki saat foto bersama dengan Walikota Serang Syafrudin (lima dari kanan) dan jajarannya. Foto:--

INFORADAR.ID --- Atlet angkat besi Rizki Juniansyah berhasil meraih medali emas pada ajang SEA Games di Kamboja beberapa hari lalu. Karena prestasinya tersebut, Pemkot Serang akan memberikan fasilitas kepada Rizki untuk menjadi aparatur sipil negara (ASN). 

 

Rizki merupakan warga Komplek Pemda Kota Serang. Ia berhasil meraih medali emas SEA Games Kamboja pada cabor angkat besi nomor 73 kg putra.

 

Karena prestasinya itu, ia membawa nama harum Indonesia umumnya dan Kota Serang khususnya. 

 

Usai dirinya menyabet medali emas SEA Games Kamboja, Rizki beserta keluarganya diundang secara resmi oleh Walikota Serang Syafrudin, Senin, 22 Mei 2023 ke Kantor Walikota, Kawasan Kota Serang Baru.

 

"Alhamdulillah saya mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Serang. Ini suatu kebanggaan buat saya," kata Rizki, Senin 22 Mei 2023.

 

Rizki mengatakam bahwa medali emas yang diraihnya di ajang SEA Games Kamboja tersebut merupakan pertama kalinya ia dapatkan di kelas 73 kg putra.

 

"Ini merupakan emas pertama saya. Sebelumnya SEA Games di Vietnam mendapat medali perak di kelas 81 kg. Sekarang saya turun kelas 73 kg, karena tukeran sama senior saya," ujar Rizki sebagaimana dilansir dari laman radarbanten.co.id. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: