Bus yang Masuk Jurang di Guci Tegal, Bawa Rombongan Warga Tangsel, Berjalan Tanpa Sopir

Bus yang Masuk Jurang di Guci Tegal, Bawa Rombongan Warga Tangsel, Berjalan Tanpa Sopir

Bus yang membawa rombongan warga Tangsel masuk di kawasan wisata Guci, Tegal, diketahui berjalan tanpa sopir. Foto: Tangkapan layar video yang beredar/radarbanten.co.id -----

Sementara itu Lurah Pakujaya, Astari mengkonfirmasi bahwa 50 orang yang berada di dalam bus naas itu adalah warganya. "Iya betul, para penumpang di dalam bus tersebut warga kami," kata Astari, Minggu, 7 Mei 2023.

 

Diceriterakan Astari, ke 50 warga Pakujaya ini hendak berziarah ke daerah Guci, Tegal, Jawa Tengah. 

 

Saat dikonfirmasi, Astari dan sejumlah perangkat desa Pakujaya telah bertolak ke Tegal ikut melakukan evakuasi korban. "Saat ini saya sedang dalam perjalanan ke lokasi kecelakaan. Minta doanya, semua warga kami selamat," jelasnya. 

 

Astari juga meminta keluarga korban untuk tidak berbondong-bilondong menuju lokasi kecelakaan. Sebab, hal itu malah akan menyulitkan proses evakuasi.

 

"Jadi kami mohon keluarga korban tidak semuanya ke lokasi kecelakaan, serahkan kepada kami, biar kami yang lakukan evakuasi dan pendataan," pinta Astari. 

 

Astari membeberkan, selain 50 orang warga Pakujaya, diketahui juga ada beberapa warga Tangsel lainnya yang ikut dalam rombongan. "Akan tetapi 90 persen yang ada dalam bus itu warga kami," pungkasnya. 

 

Reporter: Syaiful Adha

Editor: M Widodo 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: