Polresta Beberkan Cairan yang Disuntikkan Mantri ke Punggung Kades Curuggoong, Ini Namanya

Polresta Beberkan Cairan yang Disuntikkan Mantri ke Punggung Kades Curuggoong, Ini Namanya

Waka Polresta Serang Kota AKBP Hujra Soumena (tengah) saat konferensi pers di Polresta Serang Kota, Senin, 13 Maret 2023 sore. Foto : Fahmi Sa'i/Radar Banten ----

INFORADAR.ID --- Polresta Serang Kota mengungkap, cairan yang disuntikkan Mantri Suhendi (Su) ke punggung Kepala Desa (Kades) Curuggoong Salamunasir, hingga menyebabkan kejang-kejang dan kemudian meninggal pada Minggu, 12 Maret 2023.

 

Cairan yang diduga menyebabkan Kades Curuggoong Salamunasir kejang-kejang dan kemudian meninggal dunia itu diketahui bernama diphenhydramine. 

 

"Pelaku (Suhendi) menggunakan jarum suntik yang di dalamnya berisi diphenhydramine," kata Waka Polresta Serang Kota AKBP Hujra Soumena saat memberikan keterangan pers di Mapolresta Serang Kota, Senin, 13 Maret 2023 sore. 

 

Aparat polisi, kata Hujra, telah mengamankan jarum suntik dan botol diphenhydramine yang digunakan pelaku. Polisi juga mengamankan satu unit ponsel merk Oppo.

 

Namun, sejauh ini polisi belum dapat menyimpulkan kematian hingga Kades Curuggoong Salamunasir meninggal dunia. Penyidik, lanjut Hujra, masih menunggu hasil pemeriksaan dari ahli 

 

Menurut Hujra, pihaknya baru akan menyimpulkan (penyebab kematian Kades Curuggoong) setelah ada hasil pemeriksaan dari ahli. 

 

Polisi juga belum dapat menyimpulkan motif pelaku menyuntikkan cairan tersebut ke punggung korban. Alasannya, saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: