Dihadirkan di Rekonstruksi, Tersangka Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Pandeglang Dijaga Ketat Polisi

Dihadirkan di Rekonstruksi, Tersangka Kasus Pembunuhan Wanita Cantik Pandeglang Dijaga Ketat Polisi

Tersangka Riko Arizka (kaos merah) dijaga ketat oleh polisi saat rekonstruksi pembunuhan wanita cantik menggunakan pecahan kloset di TKP pertama di seberang Kantor BPS Pandeglang, Rabu, 22 Februari 2023. Foto : Purnama Irawan/Radar Banten--

PANDEGLANG, INFORADAR.ID --- Rekonstruksi kasus pembunuhan wanita cantik PANDEGLANG Elisa Siti Mulyani binti Hadi Mulyana (22) dengan tersangka Riko Arizka (21) mendapat penjagaan ketat aparat Polres PANDEGLANG, Rabu, 22 Februari 2023 siang.

Sebab, rekonstruksi menghadirkan langsung tersangka, Riko Arizka yang merupakan mantan pacar. Sehingga dilakukan antisipasi untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. 

Lokasi pertama rekonstruksi berada di tempat tersangka Riko Arizka sedang menunggu korban di sebuah tempat pangkas rambut, depan Kantor BPS Pandeglang. 

Berdasarkan pantauan wartawan radarbanten.co.id/inforadar.id, dalam rekonstruksi di tempat pertama ini, tersangka memperagakan beberapa adegan. Di antaranya adegan saat tersangka menunggui korban di tempat pangkas rambut. Dilanjutkan dengan peragaan tersangka membuntuti korban yang keluar dari kantor BPS Pandeglang. 

Kanit PPA Polres Pandeglang Ipda Akbar mengatakan, Polres menghadirkan tersangka Riko Arizka dalam rekonstruksi tersebut. 

"Rekonstruksi seperti biasa mendapatkan penjagaan ketat. Tersangka diminta memperagakan beberapa adegan sebelum terjadi pembunuhan," kata Ipda Akbar di lokasi, Rabu, 22 Februari 2023.

Sedangkan lokasi kedua rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Elisa Siti Mulyani yang masih berstatus mahasiswi Universitas Bina Bangsa (Uniba), Kota Serang berada di tugu selamat datang di Cipasung. 

"Kemudian dilanjut di jalan Stadion Badak. Yaitu lokasi yang menjadi TKP pelaku melakukan pembuhunan," kata Ipda Akbar.

Dalam agenda rekonstruksi menghadirkan, para saksi, keluarga korban, dan dari Jaksa Penuntut Umum Kejari Pandeglang. Serta korban yang diperankan oleh peran pengganti.

"Untuk korban diperagakan oleh peran pengganti. Sedangkan ketika korban dipukul pakai pecahan kloset menggunakan sebuah boneka," pungkas Akbar.

Berita ini tayang di radarbanten.co.id dengan judul: Hadiri Rekonstruksi, Tersangka Pembunuhan Gadis Cantik Pakai Kloset Dijaga Ketat

 

Reporter : Purnama Irawan

Editor: M Widodo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: