Pria Tak Dikenal Gantung Diri dengan Kain Sarung, Ditemukan Warga yang Akan Berburu Babi Hutan

Pria Tak Dikenal Gantung Diri dengan Kain Sarung, Ditemukan Warga yang Akan Berburu Babi Hutan

Polisi dibantu warga melakukan evakuasi korban bunuh diri, Minggu, 22 Januari 2023 di Lebak.- Polres Lebak-

LEBAK, INFORADAR.ID --- Jasad pria tak dikenal ditemukan gantung diri di Kampung Babakan Inpres, Desa Cireundeu, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Minggu, 22 Januari 2023.

Adalah Hendi (35) dan Erik (30) yang kali pertama menemukan mayat yang menggantung dengan kain sarung tersebut. Kedua warga Cilograng yang hendak berburu babi hutan kaget bukan kepalang menemukan mayat menggantung. 

Dari jasadnya yang sudah mengeluarkan bau busuk, diperkiraan kejadian sudah lebih dari dua atau tiga hari lalu. 

Hendi dan Erik diketahu masuk ke hutan yang berada di Kampung Babakan Impres, Desa Cireundeu, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak itu untuk berburu babi hutan.

Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady membenarkan penemuan mayat itu. Katanya, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pernama kali dalam keadaan gantung diri di pohon sempur.

Identitas dari korban yang diduga meninggal karena bunuh diri itu tidak diketahui, sebab saat ditemukan tidak ditemukan adanya kartu identitas korban.

"Laki laki tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga sekitar jam 07.00 pagi ketika berburu babi hutan. Mereka mencium bau busuk kemudian menemukannya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi gantung diri dengan menggunakan kain sarung," kata Iptu Andi, Minggu, 22 Januari 2023. 

Adapun ciri ciri korban yakni berambut ikal panjang menutupi muka, menggunakan kaos berwarna coklat muda, celana panjang berwarna abu abu menggunakan ikat pinggang berwarna coklat muda.

Saat mengevakuasi korban, pihaknya menemukan beberapa barang berupa plastik bening berukuran sedang, tas ransel berwarna hitam coklat yang berisikan pakaian, sandal, dompet kulit warna coklat, obat-obatan merek Neo Rheumacyl, hot crime, Faridexon, molacort, faxiden, furosemide, neurodex, voltadex, 1 buah gunting cukur, uang sebesar Rp.34.000.

"Korban diduga sudah meninggal dunia kurang lebih 3 hari, karena badan korban sudah mulai membusuk dan menggeluarkan bau tidak sedap," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: