Sempat Tertinggal Dua Gol, Real Madrid Akhirnya Lolos Babak Delapan Besar Copa Del Rey

Sempat Tertinggal Dua Gol, Real Madrid Akhirnya Lolos Babak Delapan Besar Copa Del Rey

Comeback luar biasa dilakulan Real Madrid atas Villareal dalam lanjutan 16 besar Copa Del Rey.--

SPANYOL, INFORADAR.ID - Real Madrid berhasil melaju ke babak delapan  besar Copa Del Rey setelah menuntaskan perlawanan sengit dari tuan rumah Villareal, Jumat, 20 Januari, pukul 03.00 WIB. 

 

Misi balas dendam El Real akhirnya terbalaskan, karena pada lanjutan Liga Spanyol melawan tim yang sama yaitu Villareal, El Real bertekuk lutut dengan skor 2-1.

 

Real Madrid sempat tertinggal 2 gol melalui E. Capoue (4) dan S. Chukwueze (42), skor 2-0 bertahan hingga turun minum babak pertama. Di babak kedua, pelatih El Real Carlo Ancelotti melakukan beberapa perubahan, salah satunya dengan memasukkan Dani Ceballos. Terbukti,  Ceballos mampu memberikan assist manis untuk Vinicius Junior dan dengan mudah Vinicius (57) menceploskan sikulit bundar ke gawang Villareal. 2-1 masih keunggulan untuk Villareal.

 

Berselang 12 menit kemudian, kemelut di depan gawang Villareal berhasil dimanfaatkan oleh Eder Militao (69) dan mengubah papan skor menjadi sama kuat 2-2. Pertandingan semakin sengit, dengan dilakukannya berbagai taktik bagi kedua tim.

 

Tak percuma Carlo Ancelotti memainkan Dani Ceballos. Pada menit 86 Ceballos berhasil mencetak gol, usai menerima assist manis dari Marco Asensio.

 

Real Madrid berhasil comeback pada laga ini dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-3.

 

Berkat hasil memuaskan ini, Real Madrid berhasil lolos ke babak delapan  besar Copa Del Rey. Tim besutan Carlo Ancelotti memang menjadikan Copa Del Rey sebagai target utama, pasalnya El Real selalu gagal membawa  piala Copa Del Rey ke museum piala Real Madrid di Santiago Bernabeu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: