Memainkan Peran tahun 80-an, Inilah kisah di Balik Layar Pemain Film Balada Si Roy

Memainkan Peran tahun 80-an, Inilah kisah di Balik Layar Pemain Film Balada Si Roy

DISKUSI: Para pemain Balada Si Roy saat diskusi bersama warga Serang di Rumah Dunia, Sabtu 14 Januari 2023-BETI-GENRB-

Para pemain Film Balada Si Roy mengunjungi Kota Serang dalam kegiatan Home Coming Balada Si Roy, Sabtu 14 Januari 2023 di Rumah Dunia, Kota serang. 

 

Kali ini, para Pemain mulai dari Bio One, Fachri Muhammad, Omara Esteghlal, Jourdy Pranata hingga Abidzar Al-Ghifari, melakukan sesi ngobrol santai dengan masyarakat Kota serang dan sekitarnya, di halaman Rumah Dunia. 

 

Acara berlangsung meriah dengan candaan dari pemain Film Balada Si Roy dan antusias masyarakat terhadap Film yang bersetting lokasi di Kota Serang itu.

 

Dalam sesi ngobrol santai tersebut, para pemain menceritakan keseruan di balik layar Film Balada Si Roy. Film yang melakukan shooting di tahun 2021 ini ternyata memiliki cerita yang cukup menegangkan. 

 

Pada adegan berkelahi antara Roy yang diperankan oleh Abidzar Al-Ghifari dengan Dullah yang diperankan oleh Bio One, pernah mengalami kecelakaan. Hal ini karena kedua pemain tersebut beradu akting dengan waktu yang terlalu cepat. Sehingga, pada saat melakukan adegan berkelahi, Abidzar dengan tidak sengaja memukul bagian pinggul dan sebelah mata Bio One. 

 

Bukan hanya itu saja, Abidzar juga mengatakan, kejadian yang sama kembali terulang, namun kali ini Bio One dengan adegan yang terlalu cepat, sehingga pukulannya terkena mata Abidzar sampai tak sadarkan diri selama beberapa detik.

 

Sementara itu, kebudayaan pencak silat dalam Film yang diangkat dari novel karya Gol A Gong ini, turut ditampilkan dalam beberapa adegan. Karena itu, beberapa pemain seperti geng RAT (Roy, Andi, Toni) serta geng Borsalino (Dullah, Sodik, Iwan) dan Edi harus melakukan latihan pencak silat. Abidzar mengungkapkan, dirinya dan teman-temannya memakan waktu selama satu setengah bulan untuk belajar silat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: