Pantes Banyak yang Suka Drama Korea, Ternyata Ini Penyebabnya

Pantes Banyak yang Suka Drama Korea, Ternyata Ini Penyebabnya

--

 

4. Fashionable

Ini juga menjadi salah satu alasan, karena fashion dari korea yang stylish membuat penonton tertarik melihatnya. 

 

5. Makanan

Banyak adegan makan makanan khas korea yang disoroti dalam drama korea, yang membuat para penonton penasaran dan bahkan membeli hingga membuat makanan khas korea seperti hal nya di drama Korea. 

 

6. Asyik Didiskusikan bersama teman

Adanya komunikasi dalam membahas episode dalam drama korea, dengan adanya keasyikan yang sama menjadi salahsatu kegemaran dan ingin menonton episode berikutnya untuk dibahas dengan teman.

 

7. Memiliki Sifat Yang Lebih Sensitif

Menurut Martthew Gizzard, Psikolog dan Peneliti dari State University of New York, berpendapat bahwa orang yang lebih senang menonton drama romantis atau percintaan cenderung memiliki perasaan yang lebih sensitif sekaligus naif.

Alieftya mahasiswa UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten yang juga salah satu peminat drama korea mengaku, alur drama yang disuguhkan selalu membuat penasaran dan pembawaan peran dari aktor sangat memuaskan.

"Karena alur cerita drakor tuh seru, enggak monoton dan kadang out of the box, visual aktor dan aktrisnya juga yang bikin betah buat lama-lama ditonton, guanteng-guanteng, hehe," Kata Alieftya cengengesan.

Melengkapi penuturan alieftya, Fitri yang juga merupakan peminat drama korea mengungkapkan, drama korea berbeda dengan drama indonesia, di drama korea tidak hanya persoalan percintaan dan keluarga, namun ia sering mendapatkan pengetahuan ilmu maupun mengenai psikologis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: