FIRE MA Ranca Ranji: Tingkatkan Potensi dan Kreativitas Siswa

FIRE MA Ranca Ranji: Tingkatkan Potensi dan Kreativitas Siswa

Seru: Siswa siswi Serta Guru MA AL Khairiyah Rancaranji ikut serta dalam kegiatan FIRE KE IV di Sekolah, Selasa (20/12/2022).-Abdul Rozak-

Di Sekolah MARA sendiri, terdapat berbagai ekstrakurikuler yang menjadi wadah untuk siswa dalam mengembangkan bakatnya. Dalam kegiatan inilah para siswa bisa mengetahui dan menunjukan skill-nya juga dapat mengeksplor lasi dirinya dalam berbagai bidang. 

 

Lismawati juga berharap, agar kegiatan selanjutnya lebih sukses lagi dan siswa termotivasi untuk mengikuti berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang telah disediakan oleh sekolah.

 

"Harapan terbesar kami, Semoga FIRE selanjutnya bisa lebih bergairah lagi, semangat lagi, dan siswa lain bisa mengikuti ekstrakurikuler. Dari sini akan terlihat potensi siswa lebih menunjukkan eksistensi dan membangun citra MARA yang lebih baik," harapnya.

 

Selain itu, kegiatan FIRE MARA juga mengadakan berbagai macam lomba di berbagai bidang, seperti bidang seni dan kreativitas, olahraga, serta  pengetahuan. 

 

Dari keseluruhan lomba, terdapat sebelas mata lomba yang akan diikuti oleh peserta. Dari sebelas mata lomba tersebut diantaranya Futsal putra dan putri, volleyball putra dan putri, badminton ganda putra dan putri, speach contest, foto contest, kontingen terbaik, Lomba Cerdas Cermat (LCC), kaligrafi, Musabaqoh Syahril Qur'an (MSQ), dan tari.

 

Peserta dari kegiatan FIRE MARA 2022 terdiri dari Siswa-siswi dan juga dewan guru. Keikutsertaan dewan guru merupakan bentuk pemberian motivasi dalam berkompetisi. Menariknya, hadiah utama yang akan diberikan kepada pemenang dari kegiatan ini adalah ayam. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh ketua pelaksana FIRE MARA tahun 2022, Ilah Nurilah.

 

"Hadiah utamanya ayam sih, karena itu kemauan siswa untuk bacakan, kan udah cape lomba gitu," katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: