FIRE MA Ranca Ranji: Tingkatkan Potensi dan Kreativitas Siswa

FIRE MA Ranca Ranji: Tingkatkan Potensi dan Kreativitas Siswa

Seru: Siswa siswi Serta Guru MA AL Khairiyah Rancaranji ikut serta dalam kegiatan FIRE KE IV di Sekolah, Selasa (20/12/2022).-Abdul Rozak-

Serang- MA AL Khairiyah Rancaranji (MARA) menggelar kegiatan Festival Integration of Riyadoh and Education (FIRE) ke IV. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus Ultra Prima selama tujuh hari pada (14-20/12/2022). 

 

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk membangun rasa percaya diri dan meningkatkan potensi siswa. 

 

Sadar dengan pentingnya rasa percaya diri dan potensi yang dimiliki siswa, sekolah yang berbasis madrasah ini mengadakan kegiatan untuk mengasah skill siswa siswinya. 

 

Dikenal dengan rasa kekeluargaan yang kental, Kegiatan FIRE MARA juga bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kekeluargaan antara siswa dan guru. Hal ini disampaikan langsung oleh kepala sekolah, Lismawati.

 

Lismawati mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk membangun rasa percaya diri, memunculkan minat dan bakat kemudian potensi diri, selain itu juga membangun rasa kekeluargaan dan pererat silaturahim siswa-siswi MARA," ucapnya kepada Tim GenRb.

 

Kegiatan FIRE MARA tahun ini diawali dengan pembukaan dan dimeriahkan oleh tim Gita Nada El-Khaer (GNE) yang merupakan salah satu ekstrakurikuler drum band di sekolah tersebut.

 

Setelah pembukaan, dilanjut dengan perlombaan pertama yaitu lomba Kontingen kelas terbaik, yang di mana para siswa akan berlomba sekreatif mungkin untuk menunjukan kekompakan serta kreativitas nya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: