Aktris Senior dan Istri Ikang Fawzi, Marissa Haque Wafat di Usia 61 Tahun

Rabu 02-10-2024,19:55 WIB
Reporter : Essa Alvira
Editor : Haidaroh

Marissa Grace Haque, aktris dan figur publik yang dikenal luas di dunia hiburan Indonesia, meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024, dini hari. Marissa merupakan putri sulung dari pasangan Allen Haque dan Mieke Soeharijah, sekaligus istri dari musisi terkenal Ikang Fawzi.

Kabar duka itu berhasil diumumkan oleh Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi, putri dari Almh. Marissa Haque dan Ikang Fawzi di salah satu media sosialnya.

"Inalillahi wainnailaihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami tercinta ibu @marissahaque, mohon doanya untuk ibu saya teman-teman beliau orang yang baik," tulis Isabella Fawzi di snapgram pribadinya.

Di laman Instagramnya, Chiki pun membagikan unggahan potret pada saat ia menggenggam tangan sang ibunda di rumah sakit. Namun, penyebab pasti terkait kematian Marissa Haque belum ada kabar lebih lanjut dari sang keluarga.

Marissa Haque dikenal sebagai aktris papan atas yang berprestasi di era 80-an, berikut adalah profil singkat dari Marissa Haque.

BACA JUGA:5 Makanan yang Akan Membantu Kamu Panjang Umur dan Sehat, Makanan Ini Mudah Ditemui

BACA JUGA:Cegah Penularan Hepatitis, Lakukan Hal-Hal Sederhana Ini

Profil Marissa Haque

Marissa Grace Haque lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 15 Oktober 1962. Meskipun dilahirkan di sana, masa kecilnya dihabiskan di Palembang sebelum kemudian pindah ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan di sekolah dasar.

Marissa memiliki darah campuran Pakistan dan Belanda-Prancis. Hal ini karena kakeknya dari pihak ayah berasal dari Pakistan, sementara neneknya memiliki keturunan Belanda-Prancis. Sementara itu dari pihak ibu,  mengalir darah Indonesia yakni Sumenep dan Madura.

Sebagai anak sulung dari pasangan Allen Haque dan Mieke, Marissa memiliki dua adik perempuan, yakni Soraya Haque dan Shahnaz Haque, yang juga meniti karier di dunia industri hiburan Indonesia.

Pertemuan di lokasi syuting mempertemukan Marissa dengan Ikang Fawzi, yang kini menjadi suaminya. Keduanya menjalin kasih dan resmi menikah pada 3 Juli 1986, berkat cinta mereka, akhirnya mereka dikaruniai dua putri cantik yakni Isabella Muliawati Fawzi dan Chikita Fawzi.

BACA JUGA:Si Kecil Mudah Sakit Saat Pancaroba? Ini Dia Penyebabnya

BACA JUGA:Tips Agar Outfit Terlihat Lebih Elegan dan Cocok untuk di Segala Situasi dan Kondisi

Aktivitas Marissa Haque

Kategori :