Kamu Punya Kebiasaan Ini? Kalau Punya, Berarti Kamu Salah Satu Orang yang Punya Daya Tarik Magnetik

Jumat 09-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

2. Peduli dengan penampilan

Banyak dari kamu tidak perlu tahu ini karena kamu sudah melakukannya. Hanya karena kebanyakan orang tidak peduli dengan penampilan mereka, bukan berarti tidak apa-apa untuk menirunya. Perhatikan detail-detail kecil dan kenakan pakaian yang bersih dan rapi.

3. Perhatikan hal-hal halus tentang orang lain

Bukankah menyegarkan dan mengejutkan ketika seseorang memperhatikan kamu yang jarang kamu lakukan? Mungkin mereka mengomentari kaus kamj atau mengungkapkan wawasan tajam tentang kata yang kamu gunakan.

Tidak harus pintar, kebanyakan orang begitu sibuk dengan urusan mereka sehingga mereka tidak melihat apa pun di balik filter mereka yang bising.

4. Tingkatkan kesadaran kamu terhadap orang lain

Interaksi sosial terbaik melibatkan orang-orang yang hadir yang tidak sedang berpikir dan memanfaatkan aliran kreatif yang ceria. 

5. Jadilah ninja yang tidak terlalu peduli dengan hal-hal yang tampaknya serius

Lihatlah sekeliling kamu, kebanyakan orang sibuk dengan dunia mereka sendiri, mengkhawatirkan hal-hal yang tidak dapat mereka kendalikan.

Keadaan semakin buruk karena kebanyakan orang kewalahan dengan informasi. Melepaskan diri dari apa yang mungkin membuat orang lain takut atau khawatir adalah hal yang penting untuk dikuasai.

6. Bicaralah dengan perlahan dan jelas

Mengungkapkan pikiran ke dalam kata-kata bisa jadi sulit. Namun, sering kali kita tidak bisa berkata-kata dengan jelas saat gugup atau terburu-buru.

Berbicara dengan tergesa-gesa membuat kamu lebih sulit dipahami, dan orang-orang merasa sulit tertarik pada orang yang tidak mereka pahami. Perlambat kecepatan bicara kamu sedikit saja, hal itu akan memudahkan kamu dan orang lain.

Itulah beberapa kebiasaan kecil orang yang punya daya tarik magnetik yang harus kamu tahu, jika kamu punya kebiasaan ini berarti kamu salah satu orang yang punya daya tarik ini. (*)

Kategori :