Daftar Drakor Terbaik yang Dibintangi Aktor Um Tae Goo Setelah 3 Tahun Istirahat, Ada Drama Terbarunya

Sabtu 13-07-2024,20:43 WIB
Reporter : Babay Kholifah
Editor : Haidaroh

Nama Um Tae Goo semakin dikenal banyak orang setelah membintangi drama Save Me 2, drama ini merupakan sekuel dari Save Me (2017) dan mengikuti alur yang sama seorang pendeta yang memimpin kelompok agama sesat di sebuah kota kecil memulai pemberontakan.

Dalam drama tersebut, Um Tae Goo berperan sebagai Kim Min Cheol, mantan pemain judo yang  kembali ke kampung halamannya setelah dibebaskan dari penjara. Namun sesampainya di sana, mereka menemukan banyak hal aneh di balik kemunculan pendeta sesat tersebut.

2.Hometown (2021)

Dibintangi Yoo Jae-myung dan Han Ye-ri juga merupakan drama Um Tae Goo terbaik, berhasil menarik perhatian para drama Korea dan memikat para pecintanya.

Hometown merupakan cerita bergenre thriller tentang serangkaian pembunuhan yang terjadi di sebuah desa pada tahun 1999. Suatu hari, seorang detektif yang menyelidiki sebuah kasus  terlibat dengan Jo Kyung-ho (Um Tae Goo), teroris yang  merenggut nyawa istrinya.

Mulai tahun 1989, Kyung-ho kembali ke Korea setelah menyelesaikan pelatihannya di Jepang. Namun kenyataannya, mereka menyebabkan serangan teroris dengan menyemprotkan sarin ke stasiun tersebut. Kyung-ho menyerahkan diri dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

3.My Sweet Mobster (2024)

My Sweet Mobster adalah karya kembalinya Um Tae Goo setelah tiga tahun absen dari dunia akting. Berbeda dengan drama dan film sebelumnya, kali ini ia mengambil tantangan baru dan membintangi serial komedi romantis untuk pertama kalinya.

Kisah ini menggambarkan hubungan romantis antara Seo Ji-hwan (Um Tae Goo), mantan gangster dan CEO  perusahaan sosis saat ini, dan Go Eun Ha (Han Seung-hwa), pembuat konten untuk saluran anak-anak.

Mentalitas gangster Ji-hwan yang sebenarnya semakin berubah saat dia bertemu Eun-ha. Pasalnya, ia menjadi sosok yang lebih bahagia dari sebelum bertemu Go Eun. 

Lantas, apakah kisah cinta mereka akan berjalan mulus? Jika kamu penasaran kamu bisa tonton dramanya di platform Viu.

Nah, itulah beberapa daftar drakor yang dibintangi Um Tae Goo yang bisa kamu tahu dan bisa jadikan daftar list tontonan di hari libur. (*)

Kategori :