Baru Suka Drama Korea dan Bingung Banget Mau Nonton yang Mana? Tonton Drama Ini aja

Kamis 02-11-2023,10:45 WIB
Reporter : Konitatu Rahmah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Drama Korea (K-drama) telah menjadi favorit banyak orang selama beberapa tahun terakhir. Ada banyak drakor populer yang sedang booming, drakor sangat populer karena suatu alasan. Hal ini karena ada banyak drama korea dengan alur cerita yang menarik.

Tidak kalah dengan drama barat, drama korea menawarkan berbagai macam genre cerita. Oleh karena itu, Anda sebagai penonton bisa memilih drama yang sesuai dengan jenis tontonan favorit Anda. Apalagi setiap bulannya selalu ada rekomendasi drakor baru dengan alur cerita yang sangat menarik.

Namun, bagi mereka yang baru pertama kali menonton drama korea, mencari rekomendasi drama bisa menjadi tugas yang membosankan. Jangan khawatir, berikut ini ada beberapa rekomendasi tontonan drama korea yang menarik untuk yang baru suka drakor.

berikut ini rekomendasi drama korea seru yang wajib ditonton, terutama bagi kamu yang baru aja suka drakor

1. Weak Hero Class 1

Shi Eun yang memberontak dan melawan para siswa yang membully in, karena in dengan nilai milik Shi Eun berada di atas rata-rata. Tak tahan dengan sikap dan perlakuan yang diterimanya, Shi Eun memutuskan untuk melawan pembully dengan segala cara, termasuk bela diri.

Dalam usahanya untuk melawan pembully, Shi Eun secara tak sengaja mendapat bantuan dan Soa Ho dan Beam Seok, keduanya adalah sawa yang seakan tidak peduli dengan sekolahnya, termasuk apa yang sedang terjadi Dalam usaha untuk bertahan dan kasus perundungan yang ada, ketiganya menjadi semakin dekat dan saling membantu sama lain. Di sinilah kisah ketiganya dimula

BACA JUGA:4 Drama Korea Mengusung Mental Health Tentang Trauma Masa Kecil

2. Revenge of Others

Setelah kematian misterius saudara kembamya, Ok Chanmi, seorang atlet menembak, mengambil keputusan luar biasa untuk pindah ke sekolah saudaranya dengan tujuan mengungkap kebenaran dan mencari tahu alasan mengapa polisi dan pihak sekolah seakan menutupi kematian saudara kembarnya.

Didorong oleh rasa sayang terhadap saudaranya dan keinginan untuk mencan kebenaran, Chanmi bekerja sama dengan seorang murid lainnya, Ji Suheon, untuk membalas dendam terhadap murid-murid yang suka melakukan perundungan.

3. Big Mouth

Park Chang Ho seorang pengacara kelas tiga yang jarang menang di pengadilan. Suatu har, ia diminta untuk menangani kasus kematian misterius seorang profesor. Sayang, keterlibatannya dalam kasus itu justru membuat la dituding sebagai Big Mouse hingga akhimya dipenjara

Big Mouse adalah penjahat kelas kakap yang selama ini sosoknya sangat misterius dan telah melakukan tindak kriminal yang meneror kalangan elit. Di samping Park Chang Ho yang dituduh sebagai Big Mouse, Go Mi Ho song istri melakukan segala cara untuk mengembalikan nama baik suaminya

4. blind

Kategori :