Info Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12

Kamis 12-10-2023,12:15 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - Mengikuti episode 11 yang penuh aksi, alur Jujutsu Kaisen season 2 kemungkinan akan lebih banyak bercerita tentang kasus Shibuya. Namun, ada banyak bagian yang bergerak dalam kasus Shibuya, jadi episode 12 mungkin akan berfokus pada karakter yang sama sekali berbeda.

Episode kedua belas Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang di Crunchyroll pada hari Kamis, 12 Oktober (waktu Jepang) pada tengah malam Waktu Pasifik (PDT) pada pukul 10 malam, Waktu Tengah (CT) pada pukul 12 malam, dan Waktu Timur (EST) pada pukul 1 dini hari, Waktu Timur (EST).

Bagi para penggemar Jujutsu Kaisen season 2 di Inggris, episode ini akan tayang pada pukul 18:00 Waktu Musim Panas Inggris (British Summer Time/BST). Tanggal tayang untuk versi sulih suara dari episode ini saat ini belum diketahui, namun kemungkinan akan dirilis di Crunchyroll atau Funimation di kemudian hari.

Pada episode 11, yuji, Megumi, dan Ino berusaha untuk menerobos salah satu tirai yang mengelilingi Stasiun Shibuya. Karena kekuatan penghalang tersebut, mereka segera menyadari bahwa orang yang menggerakkannya berada di luar penghalang.

Setelah menyadari bahwa ini adalah ulah penyihir, Yuji dan Megumi mulai bertarung melawan Awasaka yang suka membuat onar, sementara Ino bertarung melawan Ogami dan cucunya.

BACA JUGA:7 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Gear 5 Luffy

Awasaka awalnya mengganggu Yuji dan Megumi dengan teknik membalikkan badannya, tetapi mereka segera menyadari hal ini dan berhasil mengalahkannya. Namun, Ino menderita kekalahan yang kejam karena Ogami mampu mengilhami cucunya dengan kekuatan Fushiguro Toji, yang mengalahkan Gojo di episode sebelumnya.

Kini setelah Awasaka dan Ino berhasil dikalahkan, sudah sewajarnya jika Yuji dan Megumi menghadapi Ogami dan cucunya yang memiliki kekuatan Fushikuro Toji.

Bagi Megumi, ini bisa menjadi konfrontasi yang sangat dramatis karena dia akan menghadapi seseorang yang mirip dengan ayahnya.

Selain itu, seperti yang ditunjukkan dalam episode brutal 'Masa Lalu Gojo', kemampuan Toji yang sangat kuat membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, sehingga Yuji dan Megumi tidak akan dapat mengalahkannya semudah Awasaka.

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Episode ini mungkin juga akan berfokus pada penyihir dan kutukan lain yang berkeliaran di Shibuya.

Banyak penyihir favorit penggemar seperti Nanami, Nobara, dan Maki gagal bersinar di episode ini, meskipun telah memasuki tabir yang mengelilingi Shibuya.

Dalam Episode 12 Jujutsu Kaisen season 2, Mahito, Jogo dan Choso mungkin juga akan menghadapi 'kutukan takdir'.

Mengingat standar tinggi dari pertempuran sebelumnya dalam arc ini, jika 'The Curse Turning' melanjutkan tren ini, episode 12 dari Jujutsu Kaisen season 2 akan menjadi episode hebat lainnya dari seri ini. (*)

Kategori :