Pemilik Agen Frozen Food Bisa Pinjam KUR BRI 2023, Berikut Persyaratannya

Selasa 03-10-2023,14:30 WIB
Reporter : Konitatu Rahmah
Editor : Haidaroh

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 adalah program Pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk memberikan dukungan keuangan kepada usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank yang aktif berpartisipasi dalam program ini.

Bagi distributor Frozen Food yang ingin mengembangkan usaha atau memulai bisnis baru, KUR BRI 2023 dapat menjadi solusi yang sangat bermanfaat.

Salah satu keuntungan dari KUR BRI 2023 adalah suku bunga yang rendah dan menguntungkan. Program ini menawarkan kesempatan kepada Agen Frozen Food untuk mendapatkan pembiayaan usaha dengan biaya pembiayaan yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pinjaman komersial biasa.

Suku bunga yang rendah ini membantu mengurangi beban keuangan dan meningkatkan potensi keuntungan bisnis.

Selain suku bunga yang rendah, KUR juga menawarkan kondisi pinjaman yang fleksibel. Mulai dari beberapa bulan hingga beberapa tahun, Anda dapat memilih jangka waktu yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2023 Untuk Modal Usaha Salad Buah

Fleksibilitas ini memungkinkan Anda untuk merencanakan pembayaran pinjaman sesuai dengan arus kas dan perkembangan usaha Anda.

untuk mengajukan KUR, Berikut persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mengajukan pinjaman KUR Dikutip INFORADAR.ID dari laman bri.co.id pada Senin 3 Oktober 2023

1. KUR Super Mikro

Kriteria Umum

- Belum pernah menerima KUR.

- Belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial, kecuali:

Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga

Kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya

Pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital.

Kategori :