Rekomendasi Tempat Wisata di Lebak Banten yang Menjadi Primadona Wisatawan

Rabu 31-05-2023,14:10 WIB
Reporter : Indra Sena
Editor : Haidaroh

Pantai Bagedur

Terletak di kecamatan Malimping, pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, dan jalur panati sepanjang 15 km akan memuaskan Anda dengan berbagai macam aktivitas.

Wisata Arung Jeram Sungai Ciberang

Wisata arung jeram Sungai Ciberang cocok untuk wisatawan yang ingin merasakan pengalaman memacu adrenalin. Terletak di desa Muhara dan Chiradeung di distrik Lebak Gedong, Sungai Ciberang yang berarus deras akan memuaskan hasrat Anda untuk menikmati liburan yang menantang.

Pantai Cihara

Bagi penggemar fotografi, Pantai Chihara adalah tempat yang fotogenik. Meskipun area pantai berpasirnya kecil, namun suasana pantai dan formasi karang akan memanjakan mata Anda. Pantai Cihara terletak di Kampung Sukahujan, Desa Cihara, Lebak Banten.

Curug Munding

Terletak di Desa Cikalingan, Kecamatan Gunung Kencana Lebak, objek wisata air terjun ini terpencil dan tidak terlalu ramai. Bagi para pelancong yang berjiwa petualang, mengunjungi Curug Munding akan menambah pengalaman petualangan Anda.

Pantai Tanjung Layar

Pantai Tanjung layar terletak di Desa Sawarna merupakan sebuah landmark karang yang menjulang tinggi seperti layar. Formasi karang di Pantai Tanjung Layar juga akan membuat Anda takjub saat melihatnya.

Objek Wisata Samaun's Hill Park

Awalnya merupakan perkebunan jagung, objek wisata ini telah diubah menjadi objek wisata karena pemandangan alamnya yang menarik. Ada banyak kesempatan untuk berfoto, wisata air, arung jeram, flying fox dan kegiatan outbound. 

Demikianlah sebagian tempat wisata di Lebak Banten dari sekian banyaknya lokasi wisata disana, untuk membantu para pelancong yang ingin menghabiskan liburan di Lebak Banten. (*)

Kategori :